Sinopsis Film The Boxtrolls 2014

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
The Boxtrolls


Sinopsis Film The Boxtrolls 2014 – Setelah Paranorman dan Coraline, Laika studio tahun ini kembali merilis film animasi berjudul The Boxtrolls, ciri khas Laika studio pun masih akan terlihat pada film ini seperti pada dua film terdahulunya. Bintang-bintang besar turut ambil bagian pada pengisi suara seperti Ben Kingsley, Elle Fanning dan duo Simon Pegg, Nick Frost. Film ini terinspirasi dari novel dengan judul Here Be Monsters.

The Boxtrolls sendiri menceritakan tentang sebuah kota Victoria. Pada era kemewahan tersebut yang terobsesi oleh kejayaan class dan stinkiest of fine cheese. Di dalam lorong jalan batu yang indah. Di Boxtrolls, itu sendiri terdapat seorang monster yang memiliki bau busuk yang mencoba untuk merayap keluar dari selokan pada malam hari dan dan dia sering mencuri apapun yang di lihatnya, Lalu kemudian di ceritakan ada seorang anak yatim piatu muda yang dibesarkan oleh keluarga kolektor sampah gua yang tinggalnya tepat di bawah lorong tanah.

Dan anak tersebut mencoba untuk menyelamatkan teman-teman di kota itu dari para pembasmi hama yang sangat jahat. The Boxtrolls itu sendiri adalah sekelompok komunitas gua yang terdapat di bawah lorong tanah yang unik di oddball. The Boxtrolls itu sendiri telah mengangkat seorang anak manusia yatim piatu yaitu eggs yang kala itu di angkat sebagai anak sejak bayi dan di jadikan salah satu dari bagian keluarga Boxtrolls.

Ketika saat itu The Boxtrolls ditargetkan oleh para pembasmi hama yang jahat oleh Archibald Snatcher yang akan bertekad untuk memberantas mereka , lalu datang lah band yang baik hati dari kelompok tinkerers untuk membantu keluarga boxtrolls dari ancaman para pembasmi hama yang sangat jahat itu.

Director: Graham Annable dan Anthony Stacchi
Writers: Irena Brignull dan Adam Pava
Casts: Ben Kingsley, Elle Fanning, Jared Harris, Simon Pegg dan Nick Frost

Trailer Film The Boxtrolls

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Boxtrolls 2014 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Warm Bodies. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts