Sinopsis Film Third Person

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Third Person – Third Person merupakan Film drama romantis yang disutradarai dan ditulis oleh Paul Haggis dengan bintang James Franco, Mila Kunis, Olivia Wilde, Liam Neeson, Adrien Brody, Kim Basinger, Moran Atias dan Maria Bello.  Film ini menceritakan tentang tiga kisah cinta yang terhubung dan berlangsung antara Paris, New York dan Roma.

Paris: Michael (Liam Neeson) adalah seorang penulis yang baru saja meninggalkan istrinya Theresa (Maria Bello) dan menerima kunjungan dari kekasihnya Anna (Olivia Wilde). Ceritanya mengeksplorasi dan sangat rumit antara on-off tentang hubungan mereka karena ketidakmampuannya untuk melakukan atau menyimpan rahasia.

New York: Julia (Mila Kunis) baru-baru ini dituduh dalam mencoba membunuh anaknya hingga mengeluarkan biaya untuk menyangkalnya. Anaknya kini dalam tahanan Rick ayahnya (James Franco) yang berusaha sekuat tenaga untuk mengambil anak itu darinya. Julia sedang mencoba dengan segala cara untuk mendapatkan kembali hak asuh anaknya tersebut.

Roma: Sean (Adrien Brody) seorang pria bisnisman Amerika yang sedang dalam perjalanan ke Italia, dia jatuh cinta dengan seorang wanita Italia yang bernama Monica (Moran Atias). Sean mau tidak mau ditarik ke plot di mana ia mencoba untuk membebaskan putri Monica yang telah diculik oleh seorang gangster Italia yang ditahan untuk tebusan. Emosi dan pertanyaan terlintas pada diri Sean tentang siapakah sebenarnya yang mengatur hal tersebut.

Trailer Film Third Person

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Third Person yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts