Sinopsis Film Interview

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Interview – Setelah berduet dalam film comedy super kocak Pineapple Express, kali ini duo James Franco dan Seth Rogen akan kembali memberikan tontonan lucu dalam film Interview. Selain berperan sebagai pemain, Seth Rogen juga merupakan Director dan penulis cerita film ini. Interview bercerita tentang seorang presenter bernama Dave Skylark (James Franco) yang sangat ahli mewawancarai para artis dan mempunyai acara talk show bertajuk Skylark Tonight. yaitu Aaron Rapoport (Seth Rogen).

karena kehebatannya tersebut Dave ditemani produser sekaligus sahabatnya Aaron (Seth Rogen) dipercaya untuk melakukan sebuah wawancara dengan seorang diktator kejam yang memiliki senjata nuklir, Kim Jong-Un (Randall Park). Iya seperti yang kita tahu Kim adalah politisi asal Korea Utara yang diburu oleh pihak pemerintah. Korea Utara memang merupakan negara yang terkenal menyeramkan karena dipimpin oleh seorang diktator, bahkan kabarnya Michael Jordan yang sempat diundang ke negara tersebut pun tidak bersedia datang.

Oke sekarang lanjut ke cerita film ini lagi, jadi ketika wawancara tiba-tiba CIA memerintah Dave dan Aaron untuk membunuh Kim. Kini mereka berdua harus menerima misi tersebut dan menjadi seorang pembunuh sambil berpura-pura ingin melakukan wawancara pada Kim. Melihat premisnya film ini merupakan satir yang luar biasa blak-blakan, bahkan gue sedikit kaget ketika mereka memakai nama Kim Jong-un pada diktator kejam. Semoga film ini bisa menandingi The Dictator dari Sacha Baron Cohen yang sangat bikin gue ngakak.

Director: Evan Goldberg, Seth Rogen
Writers: Dan Sterling (screenplay), Seth Rogen (story)
Casts: James Franco, Seth Rogen, Randall Park

Trailer Film The Interview

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Interview yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Crows Zero 3. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts