Sinopsis Film Autómata (2014)

Posted by

Sinopsis Film Autómata - Film Autómata adalah Film bergenre aksi, fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Gabe Ibáñez dan dibintangi oleh Antonio Banderas, Birgitte Hjort Sørensen, Melanie Griffith, Dylan McDermott, Robert Forster dan Tim McInnerny. Film Autómata cocok untuk yang suka dengan film berjenis robot android. Film Autómata rilis pada 17 Oktober 2014.

Sinopsis Film Autómata (2014)

Sinopsis Film Automata menceritakan tentang pada masa 50 tahun kedepan, Manusia berjuang untuk bertahan hidup karena lingkungan semakin memburuk dan regresi lambat umat manusia dimulai di Automata. Di ambang hidup dan realitas kematian, teknologi memerangi ketidakpastian yang berlaku dan ketakutan dengan penciptaan android kuantum pertama,

Automata Pilgrim 7000. Dirancang untuk membawa dukungan buat penderitaan masyarakat, manusia dan robot mengungkapkan apa artinya co- ada dalam budaya didefinisikan oleh sifat manusia. Turunnya peradaban disandingkan dengan munculnya ROC, korporasi di kemudi kecerdasan robot. Meskipun kematian manusia, perusahaan telah ditetapkan protokol keamanan untuk memastikan umat manusia selalu mempertahankan kontrol atas penduduk diproduksi. Sebagai ROC agen asuransi, Jacq Vaucan (Antonio Banderas) secara rutin menyelidiki kasus dan pengaduan seputar androids rusak, dia mulai mengungkap rahasia di balik yang benar-benar memanipulasi kecurigaan Automata Pilgrim 7000, Jacq sendiri mendorong mystery- yang mengungkap kebenaran yang jauh lebih kompleks daripada membuat atau model mesin apapun.

Sinopsis Film Autómata (2014)
Sinopsis Film Autómata (2014)

Judul Film: Automata
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Gabe Ibanez

Baca Juga: Daftar Film Paling Romantis

Pemain Film Automata
  • Antonio Banderas sebagai Jacq Vaucan
  • Birgitte Hjort Sørensen sebagai Rachel Vaucan
  • Melanie Griffith sebagai Dr. Susan Dupré
  • Dylan McDermott sebagai Wallace
  • Robert Forster sebagai Robert Bold
  • Tim McInnerny sebagai Vernon Conway
  • Andy Nyman sebagai Ellis
  • David Ryall sebagai Dominic Hawk
  • Andrew Tiernan sebagai Manager

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Automata yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts