Sinopsis Film Sniper 2

Posted by

Sinopsis Film Sniper 2 – Selamat siang para sahabat di sabtu yang terik ini, SinopsisTentangFilm kali ini akan memberikan informasi tentang film yang rilis tahun 2002 yaitu Sniper 2. Film Sniper 2 adalah film aksi hollywood yang disutradarai oleh Craig R. Baxley, ditulis oleh Ron Mita dan Jim Mcclain serta dibintangi oleh Tom Berenger, Bokeem Woodbine, Erika Marozsán dan Tamás Puskás.

Sinopsis Film Sniper 2

Sinopsis Sniper 2 bercerita tentang agen CIA merekrut Thomas Beckett (Tom Berenger) yang merupakan seorang mantan penembak jitu harus menerima kenyataan bahwa ia telah kehilangan kemampuan untuk menembak karena kehilangan jarinya, akan tetapi ia masih bisa menembak dengan cara yang tidak lazim untuk membunuh seorang pemimpin militer Serbia. 

Ia dibantu Cole (Boker Woodbine), seorang mantan narapidana dan penembak jitu Angkatan Darat, dan pejuang kemerdekaan Serbia yang bernama Sophie (Erika Marozsán). Sementara pembunuhan berjalan seperti yang direncanakan, tentara sang jenderal berhasil melacak tim melarikan diri. Cole ditangkap, tapi Beckett membuat rencana besar untuk membebaskannya. Berhasilkah rencana tersebut membebaskan Cole ?

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Detail Film Sniper 2
Genre : Action
Director : Craig R. Baxley
Writers : Ron Mita, Jim Mcclain

Pemain Film Sniper 2
Tom Berenger sebagai Master Gunnery Sergeant Thomas Beckett
Bokeem Woodbine sebagai Jake Cole
Tamás Puskás sebagai Pavel
Dan Butler sebagai James Eckles
Linden Ashby sebagai Col. David McKenna
Erika Marozsán sebagai Sophia
Barna Illyés sebagai Vojislav
Ferenc Kovács sebagai Zoran
Dennis Hayden sebagai Klete
Can Togay sebagai Capt. Marks
Béla Jáki sebagai Scar Sniper
László Áron sebagai Shadow Figure
Lukács Bicskey sebagai Inmate
Zoltán Seress sebagai Nauzad
Tas Szöllösi sebagai Tony
Rae Valentine sebagai Technician

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Sniper 2. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email


Blog, Updated at: 23.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts