Sinopsis Film Payback

Posted by

Sinopsis Film PaybackFilm Payback adalah Film Hollywood bergenre aksi, kriminal yang disutradarai dan ditulis oleh Brian Helgeland, dibintangi oleh Mel Gibson, Gregg Henry, Maria Bello dan David Paymer. Cerita Film ini Film ini berasal dari novel berjudul The Hunter tentang kehidupan seorang pencuri yang ditipu oleh rekannya sendiri, ia menuntut balas dendam akan hal tersebut, Payback rilis tahun 2009 lalu.

Sinopsis Film Payback

Film Payback menceritakan tentang Porter (Mel Gibson), seorang pencuri dan ahli dalam melakukan hal ilegal, Porter diajak temannya Val Resnick (Gregg Henry) untuk mencuri uang senilai US $ 140.000 yang dibawa oleh seorang kurir.

Setelah berhasil melakukan misi pencurian tersebut, Porter meminta bagian dari kesepakatan senilai US $ 70.000. Akan tetapi saat meminta bagian, ia ditembak oleh Lynn (Deborah Kara), istrinya sendiri. Tapi Porter yang terjatuh, masih sempat melarikan diri bersama uang hasil curian.

Porter ternyata tidak meninggal, setelah sembuh dari perawatan pun Porter menuntut balas dendam dengan apa yang terjadi pada dirinya. Sadar usaha balas dendamnya tak akan berjalan dengan mudah, Porter pun memutuskan untuk bekerja sama dengan Detektif Hills (Bill Duke) dan Pearl (lucy Liu). Berhasilkah Porter menuntaskan misi balas dendamnya ?

Baca juga : Sinopsis dan Cerita Sinetron Pangeran SCTV

Judul : Payback
Sutradara: Brian Helgeland
Penulis : Brian Helgeland, Donald E. Westlake (novel)
Genre: Aksi, Kriminal
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Payback:
Mel Gibson sebagai Porter
Gregg Henry sebagai Val Resnick
Deborah Kara sebagai Lynn
Bill Duke sebagai Hills
Lucy Liu sebagai Pearl

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Payback. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts