Sinopsis Suspect Zero

Posted by

Sinopsis Film Suspect Zero – Selamat siang para pengunjung, SinopsisTentangFilm akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film Suspect Zero. Film thriller psikologi Amerika ini rilis tahun 2004 disutradarai oleh E. Elias Merhige, dibintangi oleh Aaron Eckhart, Ben Kingsley dan Carrie - Anne Moss. Film Suspect Zero diproduksi oleh co - perusahaan milik Tom Cruise Cruise / Wagner Productions.

Sinopsis Film Suspect Zero

Sinopsis Suspect Zero bercerita tentang Harold yang dilihat duduk di restoran, setelah ia bergabung dengan seorang pria, ia meninggalkan restoran tersebut dan ditemukan tewas.

Seorang agen FBI yang berbasis di Dallas, Thomas Mackelway (Aaron Eckhart) sedang menyelidiki suatu kasus pembunuhan berantai ketika ia diperintahkan untuk menghentikan investigasinya. Saat itulah ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar dan tetap meneruskan investigasinya.

Dari hasil investigasinya ia menemukan bahwa tersangkanya adalah mantan anggota FBI (Ben Kingsley) yang diduga membunuh para pembunuh berantai dari kasus-kasus pembunuhan berantai di FBI. Labirin yang dilalui Thomas membawanya ke suatu jejak pembunuhan terhadap "Suspect Zero" seorang pembunuh berantai yang telah membunuh ratusan orang dan menjadi pembunuh paling dicari di FBI. Mantan anggota FBI tersebut memiliki suatu indra keenam yang dapat membaca gambaran samar dari korban-korban pembunuhan tersebut.

Baca juga : Sinopsis Drama Stay With Me My Love

Detail Film Suspect Zero
Production : Paramount Pictures
Director : E. Elias Merhige
Written By : Zak Penn, Billy Ray
Producers : Paula Wagner, E. Elias Merhige and Gaye Hirsch
Cast : Aaron Eckhart, Carrie-Anne Moss and Ben Kingsley
Genre : Thriller and Crime/Gangster
Official Website : http://www.suspectzero.com/

Trailer Film Suspect Zero

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Suspect Zero. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts