Sinopsis Serial ELIF SEASON 2

Posted by

Sinopsis Serial ELIF SEASON 2 – Serial Elif adalah Serial Turki yang sangat sukses di Indonesia. Elif tayang perdana di SCTV dan menjadi program unggulan disana, hingga SCTV dalam program ulang tahunnya mengundang para pemain Elif untuk hadir di Indonesia. Kesuksesan film tersebut membuat Serial Elif season 2 sangat dinantikan.

Sinopsis Serial ELIF SEASON 2

Serial Elif Season 2 masih akan dibintangi oleh Selin Sezgin sebagai Melek Simsek, Altug Seçkiner sebagai Kenan Emiroglu, Isabella Damla Güvenilir sebagai Elif Simsek, Cemre Melis Çinar sebagai Arzu Emiroglu dan tentunya pada Season 2 juga tetap akan tayang di SCTV dengan jadwal tayang masih dalam tahap segera.

Sinopsis Elif Season 2 bercerita tentang perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif Simsek (Isabella Damla Güvenilir) yang harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam, Veysel Simsek (Hasan Balliktas) yang ingin menjual Elif untuk membayar hutang.

Saat Elif berusia 6 tahun,  Melek Simsek (Sellin Sezgin) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri. Sahabatnya, Ayse Dogan (Ozanay Alpkan) pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja.

Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan Emiroglu (Altug Seçkiner), putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda.

Informasi Serial ELIF SEASON 2
Judul Drama: Elif Season 2
Genre: Drama
Stasiun TV: Kanal 7 (Turki) / SCTV (Indonesia)
Jadwal Tayang: September 2015
Durasi: 120 menit

Pemain Serial ELIF SEASON 2
Selin Sezgin sebagai Melek Simsek
Altug Seçkiner sebagai Kenan Emiroglu
Isabella Damla Güvenilir sebagai Elif Simsek
Cemre Melis Çinar sebagai Arzu Emiroglu
Hasan Balliktas sebagai Faisal Simsek
Zeynep Ögren sebagai Tugçe Emiroglu
Emre Kivilcim sebagai Selim Emiroglu
Gülçin Tunçok sebagai Zeynep Simsek Emiroglu
Aysun Güven sebagai Aliye Emiroglu
Ilker Gürsoy sebagai Melih Seçkiner

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial ELIF SEASON 2. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts