Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Posted by

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir – Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir adalah Film Indonesia Terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan dibintangi oleh Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Naufal, Niken Anjani, Amanda Rawles. Film ini merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Kirana Kejora, film akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki sejak menjadi kekasih, suami, ayah, hingga menjadi orang yang bijak dalam mengartikan sebuah kehidupan.

Juna (Fedi Nuril) dihadapkan pada sebuah pilihan untuk keluarga atau kekasihnya, ia justru memilih kekasihnya, Keisha (Kelly Tandiono), gadis berdarah Jepang yang tidak mendapat restu dari keluarga Juna karena berbeda kasta, Juna berasal dari keluarha dengan status sosial ningrat.

Bagi Juna, rasa cintanya berhasil mengalahkan status sosial, sehingga perbedaan mereka tidak penting dan membuat mereka menjadi sepasang suami isteri yang bahagia, hingga dikaruniai seorang anak bernama Mada (Naufal).

Di hari kelahiran Mada menjadi hari yang juga menyedihkan untuk Juna, ia harus kehilangan Keisha karena Keisha meninggal saat melahirkan Mada. Cinta Juna yang begitu besar kepada Keisha coba ia salurkan lewat kasih sayang yang diberikan kepada Mada, tapi cobaan hidup untuk Juna belum berakhir. Ia juga harus menerima kenyataan mengenai penyakit dan harus siap menerima kehilangan orang yang ia sayang kembali.

Baca juga : Sinopsis GO BMX

Genre: Drama
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis  : Kirana Kejora (novel)
Pemain : Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Naufal, Niken Anjani, Amanda Rawles

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 13.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts