Sinopsis Film Search Party

Posted by

Sinopsis Film Search Party - Film Search Party adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Scot Amstrong merupakan debut penyutradaraan dari Scot, film ini adaptasi dari cerita yang ditulis oleh Gagerman dan Waller. Film ini dibintangi oleh T. J. Miller, Adam Pally, dan Thomas Middleditch.

Sinopsis Film Search Party

Sinopsis Film Search Party bercerita tentang tepat sehari lalu Nardo (Thomas Middleditch) sedang berdiri di altar di samping kekasihnya, bersiap untuk melaksanakan pernikahan. Sekarang dia menggigil kedinginan hanya menggunakan sepasang celana legging emas di gurun Meksiko, dan satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dia adalah teman terbaik Jason (TJ Miller) serta Evan (Adam Pally).

Cerita film ini mirip dengan plot dalam film Hangover, sama-sama mempunyai genre komedi, menarik untuk di tonton, Film Search Party bisa semenarik The Hangover arahan Todd Phillips.

Baca juga : Sinopsis Sky High

Genre : Komedi
Sutradara : Scot Amstrong
Penulis : Gagerman dan Waller
Durasi : 93 Menit

Pemain Fim Search Party
T. J. Miller sebagai Jason
Adam Pally sebagai Evan
Thomas Middleditch sebagai Daniel "Nardo" Narducci
Lance Reddick sebagai Cal
Shannon Woodward sebagai Tracy
Alison Brie sebagai Elizabeth
Krysten Ritter sebagai Christy
Jon Glaser sebagai Marty
JB Smoove sebagai Berk
Jason Mantzoukas sebagai The Amazing Hugo
Brian Huskey sebagai Pargo
Rosa Salazar sebagai "Pocahontas"
Tracy Vilar sebagai "Sarah MacLachlan"

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Search Party. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts