Sinopsis Film The Drop

Posted by

Sinopsis Film The Drop – Film The Drop adalah Film Hollywood bergenre kriminal, thriller yang disutradarai oleh Michael R. Roskam dan diadaptasi dari cerita pendek Animal Rescue karya Dennis Lehane, yang juga merupakan penulis skenario film ini.

Film yang dibintangi Tom Hardy, James Gandolfini dan Noomi Rapace ini banyak dipuji para penggemar film karena selain ceritanya menarik, dengan sinematografi yang juga keren. Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival, dan rilis pada 12 September 2014.

Sinopsis Film The Drop

The Drop bercerita tentang Bob Saginowski (Tom Hardy), seorang bartender di sebuah bar di kota Brooklyn. Bar yang sering digunakan untuk melakukan pencucian uang tersebut milik Cousin Marv (James Gandolfini).

Pertukaran uang di bar tersebut sangat besar dan dalam jumlah yang begitu banyak. Marv menampung uang hasil perjudian tersebut untuk kemudian didistribusikan ke gang lokal yang terdiri dari orang-orang Rusia.

Meskipun bar tersebut milik Marv, namun gangster Rusia itu memiliki tempat tersebut sepenuhnya. Marv pun seperti pegawai yang menampung uang-uang tersebut. Hingga terjadilah perampokan yang menyasar uang-uang tersebut. Namun salah satu perampok terlihat oleh Bob memiliki jam yang rusak dan karena hal ini pun ia dilaporkannya ke polisi.

Detail Film The Drop
Genre : Kriminal, Thriller
Sutradara: Michaël R. Roskam
Penulis: Dennis Lehane

Pemain Film The Drop
Tom Hardy sebagai Bob Saginowski
Noomi Rapace sebagai Nadia
James Gandolfini sebagai Cousin Marv
Matthias Schoenaerts sebagai Eric Deeds
John Ortiz sebagai Detective Torres
Elizabeth Rodriguez sebagai Detective Romsey
Michael Aronov sebagai Chovka
Morgan Spector sebagai Andre
Michael Esper sebagai Rardy
Ross Bickell sebagai Father Regan
James Frecheville sebagai Fitz
Tobias Segal sebagai Bri
Patricia Squire sebagai Millie
Ann Dowd sebagai Dottie
Chris Sullivan sebagai Jimmy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Drop. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts