Sinopsis Film Mujhse Dosti Karoge

Posted by

Sinopsis Film India Mujhse Dosti Karoge – Film Mujhse Dosti Karoge adalah Film Bollywood yang rilis tahun 2002 tentang sebuah drama cinta antar sahabat yang melibatkan tiga orang, Film ini dibintangi oleh Hrithik Roshan, Rani Mukerji and Kareena Kapoor.

Sinopsis Film Mujhse Dosti Karoge menceritakan Raj Khanna (Hrithik Roshan) yang berteman dengan Tina Kapoor (Kareena Kapoor), Raj Khanna bersama keluarganya harus pergi ke London untuk kepentingan bisnis Ayah Raj.

Sinopsis Film India Mujhse Dosti Karoge

Tina Kapoor janji ia akan tetap memberi kabar lewat email dengan menggunakan komputer milik Pooja Sahani (Rani Mukherjee). Ketika Raj di London, ia mengirim email untuk Tina. Tapi Tina merasa bosan dengan semua email Raj dan meminta Pooja untuk membalas email dari Raj.

Di akhir email yang dikirim, Pooja selalu menulis nama Tina. Ia mengibaratkan Tina yang membalas email dari Raj karena ia tahu bahwa Raj sangat ingin mendapat balasan dari Tina.

15 Tahun kemudian, Raj kembali dari London untuk menemui sahabatnya, Tina. Pooja sudah tumbuh menjadi gadis yang manis dan sopan, sementara Tina menjadi wanita cantik yang memandang kecantikannya adalah segalanya.

Pooja meminta agar Tina bicara kepada Raj kalau dia yang mengirimkan email itu. Tina pun membantu Pooja. Raj mulai jatuh hati pada Tina karena kecantikannya. Ternyata Pooja ingin meneruskan studinya di London University di bidang seni. Universitas itu juga merupakan tempat Raj berkuliah.

Saat Pooja pergi ke London untuk melakukan wawancara, Raj menemaninya selama ia di London. Pooja tertarik pada sebuah gereja di London, gereja itu sering Raj kunjungi semasa kecil. Raj dan Pooja memasuki gereja dan berdoa. Pooja mengenali senandung yang pernah Raj kirimkan padanya. Raj terkejut! Dan baru menyadari bahwa Pooja-lah yang selama ini mengirimkannya email.

Raj dan Pooja bersatu. Mereka kembali ke India, Raj akan memberitahu keluarganya bahwa wanita yang ia cinta ialah Pooja. Namun saat Raj dan Pooja kembali, keluarga di India sangat berduka karena Ayah Tina meninggal dunia. Raj dan Pooja tidak mau semakin membuat Tina sakit karena membatalkan rencana pernikahan mereka. Akankah kisah cinta Raj dan Pooja dapat bersatu ?

Baca juga : Sinopsis ENIGMA NET TV

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Kunal Kohli
Penulis : Aditya Chopra dan Kunal Kohli
Durasi : 149 menit

Pemain Film Mujhse Dosti Karoge:
Hrithik Roshan sebagai Raj Khanna
Rani Mukerji sebagai Pooja Sahani
Kareena Kapoor sebagai Tina Kapoor
Satish Shah sebagai Mr. Sahani
Himani Shivpuri sebagai Mrs. Sahani
Kiran Kumar sebagai Mr. Khanna
Smita Jaykar sebagai Mrs. Khanna
Sachin Khedekar sebagai Mr. Kapoor
Parikshat Sahni sebagai Mr. Verma
Maya Alagh sebagai Mrs. Verma
Namuna Nembang sebagai Piya Kapoor

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film India Mujhse Dosti Karoge. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts