Sinopsis Film Dark Places

Posted by

Sinopsis Film Dark Places – Film Dark Places adalah Film Hollywood bergenre misteri yang disutradarai oleh Gilles Paquet-Brenner dan dibintangi oleh Charlize Theron, Christina Hendricks, Nicholas Hoult, and Chloë Grace Moretz. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn, kesuksesan Gone Girl yang merupakan novel dari Gillian Flynn membuat novel dari penulis tersebut menjadi laris untuk di adaptasi dalam sebuah film. Film Dark Places berkisah tentang korban pembantaian sebuah keluarga, yang justru menguak tersangka dari pembunuhan tersebut adalah keluarga mereka juga, tapi ada misteri besar yang coba dibuka setelah kasus ini lama terlupakan, Film ini tayang pada 8 April 2015.

Sinopsis Film Dark Places

Sinopsis Dark Places bercerita tentang Libby (Sterling Jerins), seorang gadis kecil yang menjadi saksi atas pembunuhan ibu dan kedua kakak perempuannya yang dilakukan oleh kakak laki-lakinya, Ben (Tye Sheridan), Ben dianggap terlibat dalam spiritual pemujaan roh. 30 tahun setelah kasus tersebut, Libby dewasa (Charlize Theron) mendapat undangan dari Lyle Wirth (Nicholas Hoult) untuk mengikuti “Kill Club” dalam pembuktian Ben yang tidak bersalah.

Awalnya Libby menolak, tapi setelah dijanjikan sejumlah uang dari Lyle yang meyakinkannya, ia akhirnya mau mencoba. Meskipun sebelumnya Libby yakin bahwa Ben adalah pembunuhnya, sedikit demi sedikit keyakinan tersebut goyah dan dimulailah investigasi sendiri untuk mengungkap pelaku sesungguhnya.

Baca juga: Sinopsis Surya Putra Karna

Judul Film: Dark Places
Genre: Misteri, Thriller
Sutradara: Gilles Paquet-Brenner
Penulis: Gillian Flynn (novel), Gilles Paquet-Brenner
Durasi: 113 menit

Pemain Film Dark Places:
Charlize Theron sebagai Libby Day
Sterling Jerins sebagai Libby Day muda
Christina Hendricks sebagai Patty Day
Nicholas Hoult sebagai Lyle Wirth
Andrea Roth sebagai Diondra Wertzner
Chloë Grace Moretz sebagai Diondra Wertzner muda
Corey Stoll sebagai Ben Day
Tye Sheridan sebagai Ben Day muda
Sean Bridgers sebagai Runner Day
Drea de Matteo sebagai Krissi Cates
Addy Miller sebagai Krissi Cates muda
Shannon Kook sebagai Trey Teepano muda
Dan Hewitt Owens sebagai Robert

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dark Places. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts