Sinopsis Film Love The Coopers

Posted by

Sinopsis Film Love The Coopers - Film Love The Coopers adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Jessie Nelson dan ditulis oleh Steven Rogers. Film ini berkisah tentang perayaan natal yang uniknya dihadiri oleh banyak generasi. Film Komedi Barat ini akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Love The Coopers

Sinopsis Film Love The Coopers bercerita tentang empat generasi dari keluarga Cooper yang datang secara bersama-sama untuk menyambut perayaan tahunan Natal. Sebuah serangkaian pengunjung yang tak terduga dan sebuah acara yang tak mungkin mengubah malam menjadi terbalik, memimpin mereka semua untuk mengejutkan sebuah ikatan keluarga dan semangat liburan.

Film ini kental dengan unsur komedi dan memiliki cerita tentang sebuah keluarga yang bagi penontonnya mungkin akan terhibur, tidak dengan konflik berlebihan.

Informasi Film Love The Coopers
Judul Film: Love The Coopers
Genre: Komedi
Sutradara: Jessie Nelson
Penulis: Steven Rogers
Pemain: Olivia Wilde, Amanda Seyfried, Marisa Tomei
Rilis:  13 November 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Love The Coopers. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts