Sinopsis Film Where Is My Romeo

Posted by

Sinopsis Film Where Is My Romeo - Film Where Is My Romeo adalah Film Indonesia bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Al Ghazali, Mentari de Marelle dan Verrell Bramasta. Film ini ceritanya melanjutkan dari sekuel pertamanya berjudul LDR. Film romantis Indonesia ini akan tayang pada November 2015.

Sinopsis Film Where Is My Romeo

Sinopsis Film Where Is My Romeo bercerita tentang Carrie yang tidak ingin menghubungi Demas lagi. Ia mencoba untuk melupakan Demas setelah Demas memutuskan untuk menikah dengan Alexa. Ia ingin menikmati hidupnya sebagar seorang pemandu tur di kota Verona.

Namun masa lalu sepertinya terus mengejar Carrie, karena tiba-tiba saja, ia mendapat surat misterius dari Romeo, yang mengajaknya bertemu di Venice saat acara Carnivale. Carrie yang ingin sekali move on, memutuskan untuk datang, dan untuk pertama dan terakhir kalinya, membuka perasaannya ke Demas dan ternyata Carrie mendapat kejutan.

Judul Film: Where Is My Romeo
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Where Is My Romeo:
Al Ghazali
Mentari de Marelle
Verrell Bramasta

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Where Is My Romeo. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts