Sinopsis Film Carol

Posted by

Sinopsis Film Carol – Film Carol adalah film drama British-Amerika yang disutradarai oleh Todd haynes, ditulis oleh Phyllips Nagy dari novel yang berjudul The Price of Salt (Carol) karangan Patricia Highsmith. Film Carol ini dibintangi oleh Cate Blanchett, Rooney Mara, Sarah Paulson dan Kyle Chandler. Mengambil setting di tahun 1952 di New York, film ini menceritakan tentang wanita muda yang menjalin sebuah hubungan percintaan sesama jenis dengan wanita yang lebih tua.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Carol
Film Carol
Film Carol termasuk lama dalam masa produksinya, produksinya mencapai 11 tahun. Film ini berkompetisi untuk Palme d’Or di Festival Film Cannes 2015, Rooney Mara terpilih menjadi aktris terbaik di festival tersebut. Carol kabarnya akan rilis bulan November 2015 mendatang.

Carol bercerita tentang Therese Belivet (Rooney Mara) yang terlihat sangat cantik, Carol (Cate Blanchett) yang elegan meneliti penampilan boneka di tahun 1950-an di sebuah department store Manhattan. Dengan cepat kedekatan Theresa dan Carol berubah dan berkembang menjadi sebuah hubungan pecintaan yang tentunya sangat rumit di tahun tersebut.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Romance Town

Genre : Drama, Romance
Director : Todd Haynes
Writers : Phyllips Nagy, Patricia Highsmith

Pemain Film Carol:
Cate Blanchett sebagai Carol Aird
Rooney Mara sebagai Therese Belivet
Sarah Paulson sebagai Abby Gerhard
Kyle Chandler sebagai Harge Aird
Jake Lacy sebagai Richard
Cory Michael Smith sebagai Tommy
John Magaro sebagai Dannie
Carrie Brownstein sebagai Genevieve Cantrell

TRAILER CAROL

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Carol. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts