Sinopsis Film The Haunted Drum

Posted by

Sinopsis Film The Haunted DrumFilm Horor Thailand berikut ini adalah jenis film yang cukup unik berjudul The Haunted Drum. Film The Haunted Drum adalah film horor yang rilis tahun 2008, Film ini bergenre horror yang disutradarai dan ditulis oleh Nattapeera Shomsri (Chain Chokerapeekul). The Haunted Drum dibintangi oleh Kett Thantup sebagai Ping, Woranut Wongsawan sebagai Thip, Phisan Akraseranee sebagai Aajaan Muang, Tinpathorn Bampen sebagai Mee, Sonthaya Chitmanee sebagai Gaan.

Sinopsis Film The Haunted Drum
The Haunted Drum

Film The Haunted Drum bercerita tentang Ping (Kett Thantup) yang merupakan seorang bangsawan muda yang sudah pensiun dari layanan mahkota untuk menjadi seorang musisi. Dia menjadi mahasiswa dari Guru Duang, musisi yang terkenal pada waktu itu.  

Guru Duang dimiliki drum misterius yang disebut Perng Mang, drum yang membawa keberhasilan atau kematian orang. Sementara itu, seorang musisi arogan yang bernama Muan (Anusorn Dachapanya) berusaha untuk meyakinkan semua siswa untuk meninggalkan Guru Duang. 

Beberapa siswa melakukan dan meninggal secara tragis tanpa alasan yang jelas.Ketika Guru Duang dikalahkan oleh Muan, ia menyebut Ping untuk mewarisi pengetahuan musik dan memberinya Perng Mang. Ping juga diberitahu tentang rahasia Perng Mang bahwa itu dibuat dari kulit wanita yang bernama Thip (Woranut Wongsawan), nama yang sama dari wanita yang jatuh cinta dengannya.

Baca juga : Daftar Film Romantis Thailand

Genre : Horror
Director : Nattapeera Shomsri (Chain Chokerapeekul)
Writer : Nuttapeera Shomsri (Chain Chokerapeekul)

Pemain Film The Haunted Drum:
Kett Thantup - Ping
Woranut Wongsawan - Thip
Phisan Akraseranee - Aajaan Muang
Tinpathorn Bampen - Mee
Sonthaya Chitmanee - Gaan
Anusorn Dachapanya - Muan
Sukonthawa Koetnimit - Chai
Chalad Na Songkhla – Pie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Haunted Drum. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts