Sinopsis Film Hantu Nancy

Posted by

Sinopsis Film Hantu Nancy 2015 – Film Horor Indonesia memang mengarah menuju perbaikan bila dilihat beberapa tahun lalu sempat muncul genre horor yang dibarengi dengan tampil terbuka serta komedi yang tidak lucu sama sekali. Meski begitu tetap saja plot cerita yang dihadirkan masih terhitung minim, bahkan Joko Anwar, seorang sutradara Indonesia yang filmnya kerap masuk dalam festival film di berbagai negara menjadi salah satu yang mengkritik film Indonesia karena sering tidak kuat dari segi cerita.

Membahas tentang genre horor yang mempunyai pasar cukup banyak di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Deni Pusung dan diproduseri oleh Ravie Pridhnani. Hantu Nancy telah tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Agustus 2015.

Sinopsis Film Hantu Nancy 2015
Sinopsis Film Horor Indonesia Hantu Nancy 2015

Hantu Nancy menceritakan tentang legenda hantu di sebuah sekolah SMA yang sering disebut Hantu Noni Belanda, kabarnya hantu ini adalah korban pembantaian meski ada anggapan lain yang mengatakan kalau Nancy bunuh diri. Kisah hantu Nancy ini yang coba diambil oleh Fairuz Dewi sebagai penulis ceritanya.

Menceritakan tentang Mang Ucha, penjaga sekolah yang dikabarkan dapat menjaga hantu Nancy, mungkin karena sudah sering diberi penglihatan. Suatu waktu, terdapat siswa dan siswi yang sok berani, Ray, Meta, Fandy dan Kevin melakukan uji nyali. Mereka tidak menyadari hal tersebut akan membahayakan nyawa mereka.

Mereka mulai di datangi dan di teror Hantu Nancy. Teror semakin menakutkan saat Cindy, yang merupakan blasteran Belanda masuk ke sekolah tersebut. Tidak hanya teror yang mereka alami, Hantu Nancy mulai mengancam nyawa mereka.

Baca juga : Sinopsis My Love, Madame Butterfly

Detail Film Hantu Nancy 2015
Genre : Horor
Produksi : Studio Sembilan Production
Sutradara : Deni Pusung
Produser : Ravie Pridhnani
Penulis : Fairuz Dewi
Rilis : 13 Agustus 2015
Pemain : Randy Martin, Tamara Tyasmara, Tamara Rebecca, Adityo Suryo

Sekian Informasi tentang Resensi Film Hantu Nancy. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts