Sinopsis My Love, Madame Butterfly

Posted by

Sinopsis Drama Korea My Love, Madame Butterfly – Lama tidak memberi sinopsis dan jalan cerita Drama Korea, admin sekarang akan kembali memberikannya untuk para pengunjung blog SinopsisTentangFilm. Drama Korea ini berjudul My Love, Madame Butterfly. Sebuah drama seri yang disutradara oleh Lee Chang-Min dan memiliki 51 episode.

Sinopsis Drama Korea My Love, Madame Butterfly
My Love, Madame Butterfly Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12

My Love, Madame Butterfly menceritakan tentang kehidupan seorang aktris bernama Nam Na Bi (Yum Jung Ah) yang memiliki selera tinggi dalam penampilan, namun reputasinya harus hancur karena perilaku yang buruk  dan media menerbitkan skandal dirinya yang menjalin hubungan dengan berbagai pria.

Na Bi memiliki seorang teman bernama Yoon Seol Ah (Yoon Se Ah) yang merasa simpati atas kemalangan yang menimpa Na Bi dan memberikan tiket perjalanan agar Na Bi dapat refreshing sejenak. Na Bi tidak menyangka di dalam pesawat menuju tempat berliburnya.

Ia bertemu dengan pria tampan bernama Kim Jung Wook (Kim Sung Soo) yang sangat dicintainya dan akhirnya mereka menikah. Tanpa sepengetahuan Na Bi, ternyata Kim Jung Wook memiliki banyak rahasia.

Di sisi lain, Seol Ah yang telah bercerai dengan suaminya yaitu Lee Woo Jae (Park Yong Woo) berusaha membalas dendam pada Na Bi dimana satu-satunya kakak yang dicintai Seol Ah bunuh diri karena tidak dapat menerima bahwa Na Bi memutuskan hubungan secara sepihak.

Baca juga : Drama Turki Cinta di Musim Cherry

Drama: My Love, Madame Butterfly
Revised romanization: Nae Sarang Nabibooin 
Hangul: 내 사랑 나비부인 
Director: Lee Chang-Min 
Writer: Moon Eun-Ah 
Network: SBS 
Episodes: 51 
Release Date: October 6, 2012 - April 7, 2013 
Runtime: Sat & Sun 20:40 
Language: Korean 
Country: South Korea

Nama Pemain My Love, Madame Butterfly
Yum Jung-Ah sebagai Nam Na-Bi
Park Yong-Woo sebagai Lee Woo-Jae
Kim Sung-Su sebagai Kim Jung-Wook
Yoon Se-Ah sebagai Yoom Seol-Ah
Kim Young-Ae sebagai Lee Jung-Ae

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea My Love, Madame Butterfly. Bagi yang memiliki informasi dan opini dapat memberikannya pada kolom komentar, update berikutnya Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts