Sinopsis Film Magic Hour

Posted by

Sinopsis Film Magic Hour – Selamat sore para movie holic, ada film drama Indonesia terbaru yang telah tayang di bioskop berjudul Magic Hour. Film ini adalah film drama romantis Indonesia yang diangkat dari novel karya Tisa TS berjudul “Magic Hour: Let In The Unexpected”.

Film Magic Hour (Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar)

Bercerita tentang Raina (Michelle Zudith) menjodohkan Rangga (Dimas Anggara) dengan Gwenny, akan tetapi Rangga malah menyukai Raina. Sebenarnya Raina memiliki perasaan yang sama dengan Rangga, namun ia selalu merasa bersalah terhadap Gwenny, lantaran Gwenny merupakan sahabatnya sejak kecil, bahkan mereka sudah seperti saudara.

Disisi lain Toby (Rizky Nazar) juga menyimpan perasaan pada Raina. Hal tersebut membuat Raina bimbang, sedangkan kehadiran Rangga dalam hidupnya, seperti keajaiban yang membuat Raina lupa akan masalah dan kesedihanya. Suatu ketika sebuah rahasia terungkap, Raina menyadari Rangga adalah penyebab kecelakaan yang merenggut pengelihatanya.

Baca juga : Sinopsis Pangeran SCTV

Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Tisa Ts
Pemain : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma

Sekian Informasi tentang Resensi Film Magic Hour. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email


Blog, Updated at: 01.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts