Sinopsis A Tale of Love and Darkness

Posted by

Sinopsis Film Natalie Portman, A Tale of Love and Darkness – Natalie Portman adalah seorang aktris luar biasa yang menjadi panutan banyak aktris lainnya, peran memorablenya sebagai Nina dalam Black Swan tentu tidak akan pernah bisa dilupakan, berkat film tersebut, ia meraih Oscar sebagai aktris utama terbaik.

Sinopsis Film Natalie Portman, A Tale of Love and Darkness
Film Terbaru Natalie Portman

Setelah sukses sebagai seorang aktris, rupanya Natalie ingin mengikuti jejak para bintang lain seperti Angelina Jolie, Ben Affleck dan Clint Eastwood yang juga sukses menjadi seorang sutradara. Proyek Film terbaru bergenre drama dengan judul A Tale of Love and Darkness adalah film yang disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh Natalie Portman sendiri. Film ini telah tayang perdana pada Festival Film Cannes 2015.

A Tale of Love and Darkness merupakan kisah yang diangkat dari novel laris otobiografi milik Amos Oz. Menggambarkan surat cinta seorang anak, Oz, untuk ibunya yang cantik, Fania (Natalie Portman), yang berjuang dengan gangguan bipolar saat membesarkan anaknya di Yerusalem pada akhir Mandat Britania untuk Palestina dan awal tahun bagi Israel.

Proyek A Tale of Love and Darkness memang telah lama ingin dieksekusi, dan pada 2008, hal itu kembali diumumkan. Bahkan ia berkata sejak SMA telah membaca karya Oz ini.

A Tale of Love and Darkness sengaja digarapnya demi keinginan untuk membuat film yang penuh makna. "Kami semua memiliki keinginan untuk membuat film yang bermakna dan artistik. Penuh esensi dan berkomitmen untuk ide cerita yang mampu mengarahkan pada empati yang lebih besar.

Baca juga : Sinopsis Shehrazat 1001 Malam ANTV

Genre : Drama
Director : Natalie Portman
Writers : Natalie Portman. Amos Oz (novel)
Casts : Natalie Portman, Makram Khoury, Shira Haas
Running Time : 95 Menit

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Natalie Portman, A Tale of Love and Darkness. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts