Sinopsis Film Entertainment

Posted by

Sinopsis Film Entertainment – Film Entertainment adalah film hollywood terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia, film bergenre drama ini ditulis dan disutradarai oleh Rick Alverson. Dibintangi oleh Michael Cera, Tye Sheridan, Lotte Verbeek, John C. Reilly dan Gregg Turkington. Tye Sheridan menjadi aktor muda yang cukup sensasional, aktor yang mengawali karir dalam film The Tree of Life ini juga kabarnya akan bermain dalam film X-Men terbaru yang tayang tahun 2016.

Sinopsis Film Entertainment

Entertainment dirilis Armando Montelongo Productions, Autumn Productions dan Nomadic Independence Pictures. Dan tayang perdana pada tanggal 24 Januari 2015 di Sundance Film Festival, Amerika Serikat.

Film Entertainment bercerita tentang perjalanan seorang pria untuk bertemu dengan putrinya dan mencoba mengembalikan karirnya yang telah redup. Ia yang dulunya seorang komedian tak lagi mampu mendapatkan benang merahnya sebagai seorang penghibur.

Baca juga : Sinopsis Film Goodnight Mommy

Genre : Drama
Director : Rick Alverson
Writer : Rick Alverson
Casts : Michael Cera, Tye Sheridan, Lotte Verbeek, John C. Reilly, Gregg Turkington

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Entertainment. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts