Sinopsis The Canal

Posted by

Sinopsis Film The Canal – Film The Canal adalah film Horor Irlandia yang ditulis dan disutradarai oleh Ivan Kavanagh. Film ini pertama kali tayang pada Festival Film Tribeca, dibintangi oleh Rupert Evans sebagai seorang ayah yang melakukan investigasi pembunuhan di dekat rumahnya yang terjadi saat tahun 1990-an.

Sinopsis Film The Canal

Bercerita tentang pasangan suami istri bernama David (Rupert Evans) dan Alice (Hannah Hoekstra) yang tinggal di sebuah rumah yang baru mereka beli. Setelah memiliki seorang anak, sesuatu yang mengejutkan mulai terjadi. David yang bekerja sebagai juru arsip di sebuah perpustakaan, menemukan sebuah video lama tentang pembunuhan yang pernah terjadi di rumahnya.

Bersamaan dengan itu, ia juga mulai curiga bahwa istrinya Alice telah berselingkuh dengan orang lain. David lalu membuntuti istrinya yang tengah berjalan dengan seorang pria. Betapa mengejutkan apa yang dilihat David karena Alice bercinta dengan pria tersebut.

Tetapi David tak berani memergoki mereka, ia hanya pulang menunggui istrinya di rumah. Hingga pagi datang, istrinya tak kunjung pulang. Merasa istrinya menghilang, ia lalu melapor ke polisi. Pencarian yang lama akhirnya membuahkan hasil, namun yang mereka temui adalah Alice tak bernyawa lagi.

Tuduhan justru bukan pada selingkuhan Alice, melainkan mengarah pada David. Sejak kematian istrinya, David mulai terganggu. Ia dihantui pembunuh masa lalu di rumahnya yang hanya dirinya mampu melihatnya. Meski bersikeras telah melihat sesuatu yang nyata, orang lain justru tak melihat apa-apa.

Akhirnya, mulai terkuak bahwa apa yang dilihat David selama ini hanyalah imajinasinya saja dimana pengaruh tragedi masa lalu telah membebani pikirannya. Di saat yang sama, ia menyadari bahwa yang membunuh istrinya adalah dirinya sendiri.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Genre : Horror
Director : Ivan Kavanagh
Writer : Ivan Kavanagh
Casts : Rupert Evans, Antonia Campbell-Hughes, Hannah Hoekstra

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Canal. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts