Sinopsis Film About Ray 2015

Posted by

Sinopsis Film About Ray 2015 – Film About Ray adalah film drama terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Gaby Dellal. Film ini dibintangi oleh aktris peraih nominasi Academy Awards, Naomi Watts. Selain Naomi, terdapat juga  Elle Fanning, Susan Sarandon, Tate Donovan dan Maria Dizzia sebagai pemeran film About Ray. About Ray dirilis Big Beach Films, IM Global dan InFilm Productions. Film ini tayang perdana pada tanggal 18 September 2015 di Amerika.

Sinopsis Film About Ray 2015

Sinopsis About Ray menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal pada satu atap bersama-sama. Ray (Elle Fanning) seorang gadis tomboy yang ingin memutuskan berubah menjadi seorang laki-laki. Ibunya, Maggie (Naomi Watts) yang tak punya pilihan harus mencari ayah kandung Ray untuk menyetujui perubahan jenis kelamin Ray.

Nenek Ray sendiri (Susan Sarandon), juga memiliki dilema ketika ia sulit percaya telah memiliki seorang cucu. Mereka masing-masing memiliki masalah yang harus dihadapi untuk akhirnya harus kuat menerima dan memahami segala bentuk perubahan yang mereka alami.

Baca juga : Sinopsis dan Profil Pemain Pangeran SCTV

Genre : Drama
Director : Gaby Dellal
Writer : Gaby Dellal
Casts : Naomi Watts, Elle Fanning, Susan Sarandon, Tate Donovan dan Maria Dizzia

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film About Ray 2015. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts