Sinopsis Film By The Sea 2015

Posted by

Sinopsis Film By The Sea 2015 – Selamat malam sahabat, admin akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film terbaru bioskop yang berjudul By The Sea. Film By The Sea adalah film drama, romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Angelina Jolie. Aktris seksi yang merupakan istri dari Brad Pitt ini juga menjadi salah satu pemainnya bersama sang suami, Brad Pitt, Mélanie Laurent, Sarah Naudi dan Melvil Poupaud. By The Sea dirilis Jolie Pas, Pellikola, Plan B Entertainment dan Universal Pictures. Film ini tayang perdana pada tanggal 12 November 2015 di Hungaria.

Sinopsis Film By The Sea 2015

Film By The Sea bercerita pada tahun 1970-an tentang seorang penulis bernama Roland (Brad Pitt) yang sedang mengalami masalah dengan istrinya Vanessa (Angelina Jolie). Mereka lalu sadar untuk menyelesaikan permasalahan dengan damai setelah bertemu dengan Michel (Niels Arestrup) dan Patrice (Richard Bohringer).

Baca juga : Sinopsis Sinetron Duyung MNCTV

Genre : Drama, Romance
Director : Angelina Jolie
Writer : Angelina Jolie
Casts : Angelina Jolie, Brad Pitt, Mélanie Laurent, Sarah Naudi

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis By The Sea 2015. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts