Sinopsis Cansu & Hazal ANTV

Posted by

Sinopsis Cansu & Hazal ANTV – Cansu & Hazal adalah Serial Turki Terbaru yang akan tayang di ANTV bergenre drama, nantinya serial ini akan menggantikan Abad Kejayaan. Serial “Cansu & Hazal” ini bisa dibilang drama seri baru di Turki, karena baru saja menyelesaikan season pertamanya pada Juni 2015 lalu.

Karena mendapat rating bagus disana, Cansu & Hazal sedang menantikan season keduanya. Serial “Cansu & Hazal” ini berkisah tentang 2 orang gadis yang tertukar saat pertama kali dilahirkan dengan kondisi ekonomi yang sangat berbeda.


Sinopsis Cansu & Hazal ANTV

Serial Turki Cansu & Hazal ini menceritakan tentang seorang wanita miskin dari Istanbul yang bernama Gulseren Sonmez (Nurgul Yesilcay). Gulseren adalah Ibu yang sedang hamil tua dan akan segera melahirkan. Namun nasib malang menghampirinya, ia tertabrak mobil dan segera dilarikan ke rumah sakit sekaligus ia harus melahirkan anaknya.

Pada saat yang bersamaan, Dilara Gurpinar (Ebru Ozkan) perempuan kaya juga melahirkan di rumah sakir yang sama. Insiden Klasik pun terjadi, entah mengapa bayi mereka berdua tertukar di rumah sakit itu.

15 Tahun pun berlalu Hazal Gulpinar (Alina Boz) hidup sederhana bersama Gulseren, sedangkan Cansu Gurpinar (Leyla Tanlar) hidup banyak harta bersama Dilara Gurpinar. 

Sampai suatu hari ada insiden tak terelakkan, Cansu mengalami kecelakaan besar dan membuatnya kehilangan banyak darah. Cansu membutuhkan banyak sekali darah untuk tetap bisa hidup, tentu saja Ibunya Dilara Gurpinar mengajukan diri untuk mendonorkan darah.

Namun disinilah semuanya terungkap, Dilara diberi tahu jika Gol. Darah Cansu dan Dilara berbeda. Kemudian, Dilara sadar jika Cansu ternyata bukan anak kandungnya.

Pemain Serial Turki Cansa & Hazal ANTV
Nurgül Yeşilçay sebagai Gülseren Sönmez
Erkan Petekkaya sebagai Cihan Gürpınar
Cemal Hünal sebagai Alper Tek
Ebru Özkan sebagai Dilara Gürpınar
Güneş Emir sebagai Solmaz Tek
Tolga Tekin sebagai Özkan Gülpınar
Nursel Köse sebagai Keriman Akçatepe
Leyla Tanlar sebagai Cansu Gürpınar
Alina Boz sebagai Hazal Gülpınar
Burak Tozkoparan sebagai Ozan Gürpınar
Civan Canova sebagai Rahmi Gürpınar
Ahu Yağtu sebagai Candan


Blog, Updated at: 02.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts