Sinopsis Drama Only You, My Love

Posted by

Sinopsis Drama Korea Only You, My Love – Drama Korea Only You, My Love adalah Drama Korea Terbaru yang disutradarai oleh Jin Hyung-Wook, dibintangi oleh Sung Hyuk dan Han Chae Ah. Drama seri bergenre drama romantis ini sudah mulai tayang pada tanggal 24 November 2014 ini di stasiun tv KBS memiliki jumlah 120 episode.

Sinopsis Drama Korea Only You, My Love

Drama Korea Only You My Love bercerita tentang Kehidupan keluarga besar yang tinggal di bawah atap yang sama, terdapat beberapa konfli sehari-hari tentunya. Ada pertumbuhan yang luar biasa dalam jumlah rumah tangga tunggal dan orang-orang yang memilih untuk tinggal di rumah bersama untuk alasan ekonomi.

Seorang wanita yang pernah menjadi produser tetapi akhirnya menjadi vendor pasar, seorang wanita paruh baya yang ditinggalkan oleh ayah dan keluarganya, seorang orang tua tunggal, orang dengan cerita yang berbeda berkumpul di bawah atap yang sama dalam upaya untuk menghemat uang.

Di antara mereka, seorang putri dan perasaan istri ditinggalkan oleh keluarga mereka merangkul hati terluka satu sama lain. Drama ini memiliki orang-orang dari latar belakang yang berbeda menjadi sebuah keluarga dan mengingatkan penonton apa arti sebenarnya dari keluarga di generasi ini.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Yong Pal

Detail Drama Korea Only You, My Love :
Judul : You Are The Only One (English title) / Only You, My Love (literal title)
Revised romanization: Dangshinmani Nae Sarang
Sutradara : Jin Hyung-Wook
Penulis : Ko Bong-Hwang
Stasiun TV : KBS
Episode : 120
Tanggal tayang : 24 November 2014

Pemain Drama Korea Only You My Love
Sung Hyuk sebagai Lee Ji-Gun
Han Chae-Ah sebagai Song Do-Won
Ji Joo-Yeon sebagai Nam Hye-Ri
Kang Nam-Kil sebagai Song-Deok-Goo (ayah Do-Won)
Kim Hae-Sook
Jung Han-Yong
Lee Young-Ha
Lee Hyo-Chun
Sa Mi-Ja
Choi Dae-Cheol
Kim Min-Kyo
Moon Hee-Kyung
Kyeong In-Seon

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Only You, My Love. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts