Sinopsis Film A Brilliant Young Mind

Posted by

Sinopsis Film A Brilliant Young Mind (2015) - Film A Brilliant Young Mind adalah Film Hollywood Terbaru yang bergenre komedi, disutradarai oleh Morgan Matthews dan ditulis oleh James Graham. Film ini dibintangi Asa Butterfield, Rafe Spall dan Sally Hawkins, A Briliant Young Mind akan segera tayang pada 11 September 2015.

Sinopsis Film A Brilliant Young Mind (2015)

Film komedi barat A Brilliant Young Mind tentang seorang Nathan Ellis (Asa Butterfield), seorang anak muda remaja yang berjuang dengan orang-orang yang terdapat di sekelilingnya, terutama oleh ibunya, Julie Ellis (Sally Hawkins) yang sangat ia cintai.

Nathan yang belajar di bawah ajaran seorang guru konvensional dan anarkis bernama Mr. Humphreys (Rafe Spall). Ia berhasil memenangkan tempat di tim Inggris pada Olimpiade Matematika Internasional. Dari kota Inggris hinggai Taipei dan kembali lagi, Nathan membangun hubungan yang kompleks karena dia berhadapan dengan seseorang yang dicintainya.

Detail Film A Brilliant Young Mind
Genre : Drama, Comedy
Director: Morgan Matthews
Writers: James Graham
Stars: Asa Butterfield, Rafe Spall, Sally Hawkins
Release :  11 September 2015

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film A Brilliant Young Mind. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts