Profil Biodata dan Foto Vicky Monica

Posted by

Profil Biodata dan Foto Vicky Monica ENIGMA NET TV – Vicky Monica adalah seorang Aktris pendatang baru meski sebenarnya tidak juga baru sekali karena ia sudah bermain dalam film Pupus tahun 2011. Nama Vicky Monica lebih populer sebagai model. Ia mulai menjadi model pada 2004.

Yang terbaru Vicky Monica akan bermain dalam serial film TV berjudul ENIGMA sebagai AKP Nina yang tayang di NET TV, serial ini bergenre kriminal, thriller. Sebuah sajian yang menarik, jarang hadir di Indonesia.

Profil Biodata dan Foto Vicky Monica ENIGMA NET TV

Kembali ke Profil dan Biodata singkat Vicky Monica, selain bermain dalam film Pupus, tercatat ia sudah bermain dalam film dan sinetron seperti Mengejar Malam Pertama (2014), Kacaunya Dunia Persilatan (2015) dan Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (2015).

Di film Pupus yang merupakan arahan sutradara Rizal Mantovani. Vicky beradu akting dengan Donita, Marcel Chandrawinata, Kaditha Ayu, dan Ichsan Akbar. Sementara di Kacaunya Dunia Persilatan (2015)serta Hantu Kuburan Tua (2015) ia hanya mendapat peran kecil.

Perjalanan karir Vicky Monica di bidang entertainment terbilang cukup berat, karena pada 9 November 2014, BNNP DKI Jakarta sempat menangkap Vicky di klub malam Domain, Senayan City, Jakarta Pusat. Lewat tes urine, Vicky dinyatakan positif menggunakan obat penenang.

Ketika berita ini beredar, media merahasiakan namanya dan hanya menyebutkan inisialnya, yaitu VM, yang kemudian mengakibatkan terseretnya nama artis lain berinisial sama, yaitu Vitta Mariana. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, Vicky harus menjalani konseling, tapi tidak perlu ikut rehabilitasi.

Daftar Film yang dibintangi Vicky Monica
  1. Pupus (2011)
  2. Mengejar Malam Pertama (2014)
  3. Kacaunya Dunia Persilatan (2015)
Sinetron yang dibintangi Vicky Monica
  1. Cinta di Langit Taj Mahal (2015)
  2. ENIGMA (2015)
Sekian Informasi tentang Profil Biodata dan Foto Vicky Monica ENIGMA NET TV. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts