Sinopsis Love You, Love You Not

Posted by

Sinopsis Film Love You, Love You Not – Selamat malam sahabat, dukung selalu perfilman Indonesia. Kebetulan informasi yang akan SinopsisTentangFilm berikan kali ini adalah film Indonesia terbaru yang akan hadir di bioskop berjudul Love You, Love You Not atau LY2N. Film ini merupakan remake dari film Thailand yang rilis awal tahun ini dengan judul I Fine Thank You Love You. Film bergenre komedi, romantis ini disutradarai oleh Sridhar Jetty dan dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia yang namanya tengah ‘naik daun’ yaitu Hamish Daud dan Chelsea Islan. Film LY2N ini akan mulai tayang pada Agustus 2015.

Sinopsis Film Love You, Love You Not
Poster Film Love You, Love You Not

Sinopsis Love You, Love You Not bercerita tentang Amira (Chelsea Islan), seorang guru les Bahasa Inggris. Berawal dari Suchin, gadis Thailand yang juga pacar Juki (Hamish Daud) meminta bantuan Amira, sebagai guru les Bahasa Inggrisnya untuk menyampaikan ke Juki bahwa ia ingin mengakhiri hubungannya bersama Juki karena mendapat pekerjaan di Amerika. Mereka berdua memang tidak dapat berkomunikasi satu sama lain karena kendala bahasa, selama ini mereka menggunakan gerak tubuh untuk berkomunikasi.

Kesal dengan keputusan Suchin tersebut, Juki berjuang untuk dapat lancar berbahasa Inggris dan meminta Amira untuk mengajarkannya.Ia ingin menyusul Suchin pergi ke Amerika, saat bersamaan ada Taufan. Seorang pemuda kaya yang menyukai Amira. Taufan terus mendekati Amira, Amira juga tidak menolak setiap ajakan Taufan meski ia merasa lebih nyaman dan bebas saat bersama Juki dan para sahabat Juki.

Rasa cinta mulai tumbuh dari perasaan Amira kepada Juki, meski ia sadar tak mungkin menghalangi cinta Juki untuk menyusul Suchin. Juki juga sebenarnya merasakan hal yang sama dengan Amira, tapi ia sudah bertekad akan pergi menyusul Suchin. Hingga akhirnya Juki harus melakukan tahap tes untuk dapat pergi ke Amerika yang juga akan menentukan hubungan yang dipilih oleh Juki.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Detail Film Indonesia Love You, Love You Not
Jenis Film : Comedy, Romance
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Sridhar Jetty
Penulis : Mira Santika
Produksi : MVP Picture
Pemain : Chelsea Islan, Hamish Daud

Trailer Film Indonesia Love You, Love You Not

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Indonesia Love You, Love You Not. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 04.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts