Sinopsis Film Thailand I Fine Thank You Love You

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-thailand-i-fine-thank-you.html

Sinopsis Film Thailand I FineThank You Love You – Film yang punya nama lain Ai Fai Thank You, Love You ini merupakan film yang berasal dari negara Thailand. Film ini merupakan film dengan penghasilan hari perama terbesar kedua sepanjang masa di Thailand, hanya kalah dari Ong Bak.

I Fine Thank You Love You bercerita tentang  Pleng (Ice-Preechaya Pongthananikom) yang merupakan seorang guru Bahasa Inggris yang cantik. Awalnya hidupnya tampak normal seperti orang biasa, tapi semua berubah ketika dia diminta untuk membantu muridnya yang berasal dari Jepang, Kaya (Sora Aoi) untuk memutuskan hubungan percintaan dengan pacarnya yang bernama Gym(Sunny Suwanmethanont).

Gym yang tidak paham Bahasa Inggris. Membuat Kaya harus meminta Pleng membuat rekaman untuk menyatakan kalau dia ingin putus. Gym mengetahui kalau Pleng yang membuat dia dan pacarnya putus dengan menghasut Kaya.

Hal ini membuat Gym semangat mempelajari Bahasa Inggris agar dapat menyusul pacarnya ke Amerika dan memperbaiki hubungannya. Meski awalnya tampak berat tapi dengan bantuan Pleng akhirnya pelajaran tersebut menjadi menyenangkan, dengan tumbuh rasa cinta antar keduanya meski Pleng ketika itu berpacaran dengan Pruek (Two Popetorn Sunthornyanakij) yang membuatnya harus membuat keputusan tentang pasangan terbaik untuknya.

Baca juga
  1. Film Thailand Romantis Terbaik
  2. Film Korea Paling Romantis

Detail Film Thailand I Fine Thank You Love You
Genre : Comedy
Director : Mez Tharatorn
Writers : Mez Tharatorn, Benjamap Srabus, Chaiyapruek Chalermpanich
Casts : Sora Aoi, Preechaya Pongthananikorn, Sunny Suwanmethanont

Trailer Film Thailand I Fine Thank You Love You

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Thailand I Fine Thank You Love You. Baca juga Sinopsis Film Steve Jobs 2015Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts