Sinopsis Film The Guest

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Guest – Tidak terdapat bintang besar, baik dibalik layar maupun castsnya, tapi bagi pecinta thriller, The Guest tentu layak dipertimbangkan sebagai pilihan menonton. bercerita tentang seorang tentara yang memperkenalkan dirinya sebagai David (Dan Stevens) kepada keluarga Peterson, yang mengaku sebagai teman anak mereka yang meninggal dalam peperangan. Kehadiran David ternyata sedikit membantu permasalah keluarga Peterson. Meski dengan kehadirannya juga, serangkaian kematian kepada penduduk sekitar terjadi secara berturut-turut.

Di situasi ini kita diberikan tontonan yang asik, dimana harus menebak siapa sebenarnya David ini dan apa benar kehadirannya yang mengakibatkan kematian para penduduk, tapi sayang Adam Wingard terlalu cepat merubah situasi mistery menjadi murahan. Mengungkap secara gamblang sosok David dengan tidak memberi efek kejut apapun.

Detail Film The Guest
Director : Adam Wingard
Writer : Simon Barrett
Casts : Dan Stevens, Maika Monroe, Brendan Meyer, Sheila Kelley

Trailer Film The Guest

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Guest yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts