Sinopsis Film Ju-on: The Final Curse

Posted by

Sinopsis Film Ju-on: The Final Curse – Selamat siang para sahabat film, tentu bagi yang menyukai film horor terutama horor Asia sudah tidak asing lagi dengan film Ju-on, kali ini SinopsisTentangFilm akan membahas sinopsis, review dan trailer dari sekuel Juo-on 4 yang mengambil judul Ju-on: The Final Curse.

Sinopsis Film Ju-on: The Final Curse

Film Ju-on: The Final Curse adalah film Jepang yang rilis bulan Juni 2015 lalu, merupakan sekuel keempat dari Ju-on yang terkenal, film ini disutradarai oleh Masayuki Ochiai dan ditulis oleh Masayuki Ochiai dan Takashige Ichise, serta dibintangi oleh Airi Taira sebagai Mai Shono dan Renn Kiriyama sebagai Sota Kitamura.

Sinopsis Ju-on: The Final Curse bercerita tentang Mai Ikuno (Airi Taira) yang mengetahui adiknya Yui telah hilang. Yui adalah guru SD yang kerap mengunjungi Toshio Saeki (Kai Kobayashi), seorang murid yang sering tidak masuk sekolah. Mai mulai mencari semua petunjuk apa yang terjadi dengan adiknya tersebut mengantarkannya ke rumah Saeki. Tetapi ada horror mengerikan yang mengintai Mai ketika ia berada disana.

Film horor Jepang populer yang semakin mengenaskan di setiap sekuelnya, memang dengan judul Ju-on tentu akan menarik perhatian para penonton, baik yang gemar genre horor atau tidak, baik yang mengikuti sekuelnya atau tidak, tapi sangat disayangkan Masayuki Ochiai seperti kurang bertanggung jawab dengan nama besar Ju-on dan memberikan tontonan horor yang kurang menarik.

Baca juga : Sinopsis Serial Mahaputra

Detail Film Ju-on: The Final Curse
Genre : Horror
Director : Masayuki Ochiai
Writers : Masayuki Ochiai, Takashige Ichise

Pemain Film Ju-on: The Final Curse :
Airi Taira sebagai Mai Shono
Renn Kiriyama sebagai Sota Kitamura
Nonoka Ono
Yurina Yanagi
Miyabi Matsuura sebagai Madoka
Kanan Nakahara
Misaki Saisho sebagai Kayako Saeki
Kai Kobayashi sebagai Toshio Saeki
Yasuhito Hida sebagai Takeo Saeki
Yuina Kuroshima sebagai Yayoi
Yoshihiko Hakamada sebagai Kyosuke Takeda
Nozomi Sasaki sebagai Yui Shono

Trailer Film Ju-on: The Final Curse

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Ju-on: The Final Curse. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts