Sinopsis Film Outbreak

Posted by

Sinopsis Film Outbreak – Selamat malam sahabat, SinopsisTentangFilm akan mencoba membahas film yang tayang perdana pada tahun 1995 lalu berjudul Outbreak. Dari judulnya mungkin sulit diterka film ini akan bermain dalam cerita seperti apa, cerita yang dihadirkan nyatanya terbilang yang jarang digarap yaitu mengenai virus mematikan dari sebuah hewan. Tapi melihat pemain yang berperan, tentu Outbreak bukan film sembarangan mengingat ada nama Dustin Hoffman, Morgan Freeman, Cuba Gooding Jr dan Kevin Spacey.

Sinopsis Film Outbreak
Outbreak Movie (1995)

Film Outbreak sendiri seperti yang telah saya informasikan mengambil cerita tentang virus dari hewan, yaitu monyet. Virus tersebut sangat berbahaya bagi kelangsungan umat manusia, virus ini secara tidak sengaja tersebar melalui monyet yang berasal dari Afrika setelah berhasil diselundupkan ke Amerika, hingga kota California menjadi kota yang rawan untuk ditempati.

Mencoba untuk menurunkan potensi bahaya, agar tidak menimbulkan kepanikan yang semakin besar. Dokter ahli, Colonel Sam Daniels (Dustin Hoffman) dan Robby Keough (Rene Russo) menangani kasus tersebut untuk melihat cara penularan dan mengatasi virus menyebar.

Sinopsis Film Outbreak Movie

Tidak hanya itu, para tentara juga terpaksa dikerahkan agar korban tidak semakin luas, sembari berjuang melawan waktu untuk menyelamatkan kota dan penduduknya.

Baca juga : Sinopsis Film Romantis Indonesia, Love You Love You Not

Detail Film Outbreak (1995)
Genre : Drama, Thriller
Director : Wolfgang Petersen
Writers : Laurence Dworet, Robert Roy Pool

Pemain Film Outbreak (1995) : 
Dustin Hoffman sebagai Colonel Sam Daniels
Rene Russo sebagai Roberta "Robby" Keough
Morgan Freeman sebagai Brigadier General Billy Ford
Donald Sutherland sebagai Donald "Donnie" McClintock
Kevin Spacey  sebagai Casey Schuler
Cuba Gooding Jr. sebagai Salt
Patrick Dempsey sebagai James "Jimbo" Scott
Zakes Mokae sebagai Dr. Benjamin Iwabi
Malick Bowens sebagai Dr. Raswani
Susan Lee Hoffman sebagai Dr. Lisa Aronson
Benito Martinez sebagai Dr. Julio Ruiz
Bruce Jarchow sebagai Dr. Mascelli
Leland Hayward III sebagai Henry Seward
Daniel Chodos sebagai Rudy Alvarez

Trailer Film Outbreak (1995)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Outbreak. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts