Sinopsis Film Intersection

Posted by

Sinopsis Film Intersection – Intersection atau Collision adalah film Inggris berbahasa Prancis bergenre romantis-thriller ditulis dan disutradarai oleh David Marconi, diproduksi oleh Luc Besson, dibintangi oleh Frank Grillo, Jaimie Alexander, Roschdy Zem, Marie-Josée Croze dan Charlie Bewley. Film Intersection tayang perdana di Prancis pada 30 Januari 2013.

Sinopsis Film Intersection

Intersection bercerita tentang bulan madu yang dilakukan Dason Scoott dan Taylor. Mereka melakukan bulan madu dengan diantar helikopter, saat melakukan bulan madu sang istri didatangi oleh travis yang  merupakan selingkuhan dari Taylor.

Taylor dan Scoott berencana pergi ke sebuah kota tua. Mereka mengendarai sebuah mobil. Tetapi ditengah perjalanan, Scot mengambil jalur yang tidak lazim, Scoot sadar bahwa ada yang mengikutinya. Tetapi ia memberitahu Scoot untuk pelan-pelan mengendarai mobil, sementara di mobil lain Travis begitu agresif seolah-olah hendak menakut-nakuti Scoot dan Taylor.

Kecelakaan terjadi, dengan kendaraan yang hancur dan tubuh yang sakit, Scoot bertemu dengan seorang penculik bayi, Audrey, seorang perampok berlian, Benhamou. Tanpa mereka sadari datang pula seorang asing bernama Saleh. Banyak hal besar yang akan terungkap setelahnya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea May Queen

Detail Film Intersection
Genre : Romance, Thriller
Director : David Marconi
Writer : David Marconi
Producer : Luc Besson
Casts : Roschdy Zem, Frank Grillo, Jaimie Alexander, Marie-Josée Croze, Charlie Bewley

Trailer Film Intersection

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Intersection. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts