Sinopsis Drama Korea May Queen

Posted by

Sinopsis Drama Korea May Queen – Selamat pagi para sahabat pecinta drama Korea, SinopsisTentangFilm akhirnya akan kembali memberikan informasi drama Korea yang rilis tahun 2012 lalu berjudul May Queen. May Queen adalah drama serial yang tayang perdana pada Tanggal 18 Agustus 2012 di stasiun MBC. Drama Korea yang memiliki jumlah 38 Episode ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Korea seperti Han Ji Hye sebagai Chun Hae Joo, Jae Hee sebagai Park Chang Hee, Kim Jae Won sebagai Kang San, Son Eun Seo sebagai Jang In Hwa.

Sinopsis Drama Korea May Queen
Drama Korea Terbaru May Queen

Sinopsis May Queen bercerita tentang kisah klise cinta segitiga yang melibatkan para pekerja di bagian industri kapal. Jeon Hae Joo (Han Ji Hye) adalah seorang wanita mandiri yang bekerja keras demi dirinya  agar karyanya dapat diakui dibidang industri perkapalan.

Di tengah perjuangan untuk membuktikan hasil kerja kerasnya, ia ternyata dicintai oleh dua orang pria, Park Chang Hee (Jae Hee) dan Kang San (Kim Jae Won). Persaingan terjadi antara mereka untuk mendapatkan hati Jeon Hae Joo.Kisah cinta segitiga yang diberikan tidak terlalu rumit tapi cukup memberikan tontonan yang menghibur terutama bagi yang menyukai kisah romantis.

Baca juga : Sinopsis Serial Turki Gang Damai

DETAIL DRAMA KOREA:
Judul Drama: May Queen
Genre: Romance
Jumlah Episode: 38 Episode
Stasiun Tayang: MBC
Tanggal Tayang: 18 Agustus 2012 - 23 Desember 2012
Waktu Tayang: Sabtu & Minggu Pkl.21:50 KST
Produser : Jung Min Woo
Sutradara : Baek Ho Min
Penulis Naskah : Son Young Mok

Pemain Drama Korea May Queen
Han Ji Hye sebagai Chun Hae Joo
Kim Yoo Jung sebagai Chun Hae Joo muda
Jae Hee sebagai Park Chang Hee
Park Gun Tae sebagai Park Chang Hee muda
Kim Jae Won sebagai Kang San
Park Ji Bin sebagai Kang San muda
Son Eun Seo sebagai Jang In Hwa
Hyun Seung Min sebagai In Hwa muda

Trailer Drama Korea May Queen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea May Queen. Bagi yang memiliki informasi dan opini dapat memberikannya pada kolom komentar, update berikutnya Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts