Sinopsis Film Badoet

Posted by

Sinopsis Film Badoet – Selamat pagi para pengunjung blog ini! Update terbaru sinopsistentangfilm.blogspot.com akan memberikan informasi film Indonesia berjudul Badoet. Badoet adalah film horor Indonesia yang akan segera tayang di bioskop pada bulan juli 2015, genre horor dan film Indonesia memang menjadi paduan pas dan memiliki pasar besar di negara kita.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Bioskop Indonesia Terbaru Badoet

Terbukti bahkan beberapa tahun lalu sempat terjadi era dimana film horor Indonesia menguasai bioskop, meski film horor saat itu tidak kuat dari segi cerita, semakin kesini semakin membaik film tanah air, secara tidak langsung semua genre juga meningkat kualitasnya, bagi Anda yang gemar film bergenre horor, Badoet bisa menjadi salah satu film yang masuk daftar tontonan.

Film Badoet bercerita tentang Badoet keliling yang melakukan aksi teror yang dialami oleh para warga di sebuah rumah susun. Teror ini dimulai sejak kehadiran seorang badut yang kerap berkeliaran di sekitar lingkungan rumah susun mereka.

Pada walnya banyak anak-anak yang menyukai akan kehadiran badoet di lingkungan rumahnya itu karena dapat mebawa keceriaan tersendiri, akan tetapi hal ini lambat laun menjadi berubah ketika mulai terdapat korban secara misterius.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Mask

Tanggal Rilis : Juli 2015
Sutradara: Awi Suryadi
Genre: Horror

Trailer Film Badoet (2015)

Sekian Informasi tentang Resensi Film Badoet. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts