Sinopsis Film Back To The 90s

Posted by

Sinopsis Film Back To The 90s – Selamat siang sahabat film! Sinopsistentangfilm.blogspot.com kali ini akan memberikan informasi tentang film Thailand terbaru yang hadir di bioskop Indonesia yaitu Back To The 90s, Film Back To The 90s adalah film Thailand terbaru yang hadir di Bioskop Indonesia Blitzmegaplex bulan Juli 2015, film bergenre romantis ini disutradarai oleh Yanyong Kuruaungkoul.

Sinopsis Film Back To The 90s

Back To The 90s bercerita mengambil waktu tahun 1995, Kong (Nathan Ramnarong) secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke tahun 1995, tahun tersebut adalah tahun dimana musik rock alternatif mendominasi dunia musik dan fashion. Kemudian Kong terpaksa untuk mengubah masa lalunya demi masa depan dirinya yang lebih baik.

Baca juga : Film Thailand Romantis Terbaik

Genre : Romance
Director: Yanyong Kuruaungkoul
Casts: Pimchanok Leuwisetpaiboon, Achita Pramoj Na Ayudhya, Dan Aaron Ramnarong
Duration: 111 min
Language: THAI
Subtitle: ENGLISH & BAHASA IND

Trailer Film Back To The 90s

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Thailand Terbaru Back To The 90s. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts