Sinopsis Film The A-Team

Posted by

Sinopsis Film The A-Team – Selamat pagi menjelang siang sahabat! Sinopsistentangfilm.blogspot.com akan memberikan informasi film yang diangkat dari sebuah serial TV populer, The A-Team. The A-Team adalah film yang rilis tahun 2010, disutradarai oleh Joe Carnahan dan di Produseri oleh Tony dan Ridley Scott. Berbeda dari serial TV tentu dalam film, dibintangi oleh pemain baru, Liam Neeson sebagai Kol. John 'Hannibal' Smith, Bradley Cooper sebagai Lt. Templeton 'Faceman' Peck dan Quinton 'Rampage' Jackson  sebagai BA Baracus.

Sinopsis Film The A-Team

Bercerita tentang Kolonel John "Hannibal" Smith yang sedang disandera oleh dua petugas Meksiko korup. Hannibal berhasil lolos setelah kabur dari penjagaan yang sedang sibuk, dan ia ingin menyelamatkan kawannya, Templeton "Faceman" Peck, yang ditawan oleh tuco di peternakan pribadi tuco.

Mereka berdua lalu bertemu dengan BA Baracus dan juga merekrut angkatan darat gila yang punya kehebatan dalam menerbangkan pesawat, Howling “Mad" Murdock. Keempat karakter ini yang memiliki keunggulan masing-masing kembali bersatu untuk menuntaskan segala misi.

Misi baru The A Team adalah ditempatkan di Irak. Hannibal dihubungi oleh CIA Agen Lynch, yang mengungkapkan bahwa pemberontak Irak berada dalam kondisi kritis, Lynch ingin Hannibal dan timnya untuk mencuri piring yang digunakan untuk membuat uang palsu dan lebih dari 1 miliar dolar dalam bentuk tunai palsu. Kejadian menarik mengikuti perjalanan The A-Team menyelesaikan misi tersebut.

Baca juga : Sinopsis Film Celullar

Detail Film The A-Team
Director : Joe Carnahan
Writers : Joe Carnahan, Brian Bloom, Skip Woods
Casts : Liam Neeson, Bradley Cooper, Sharlto Copley, Quinton Jackson
Date : 11 June 2010 (USA)

Trailer Film The A-Team

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie The A-Team. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts