Sinopsis Drama Korea Mask 2015

Posted by

Sinopsis Drama Korea Mask 2015 Episode Lengkap

Sinopsis Drama Korea Mask 2015 Episode Lengkap – Halo guys, berjumpa lagi dengan Sinopsistentangfilm, sebuah blog yang akan memberikan informasi lengkap mengenai film, tv Series dan serial drama. Pada update kali ini, saya akan memberikan sinopsis drama Korea Mask. Drama tersebutr adalah Drama Korea terbaru 2015 yang disutradarai oleh Boo Sung Chul, mulai tayang pada tanggal 27 Mei di stasiun TV SBS dan berjumlah 20 Episode, dibintangi oleh Soo Ae, Joo Ji Hoon, Yun Jung Hoon, Yoo In Young.

Drama Korea Mask menceritakan tentang Byun Ji Sook (Soo Ae) seorang anak yang terbiasa hidup dengan keras karena ayahnya terlilit hutang dan terus dikejar oleh para rentenir. Merasa kesal akan hidupnya, ia ingin agar lahir dari sebuah keluarga yang lebih baik  agar tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi keuangan secara terus-menerus.

Suatu waktu Ji Sook bertemu dengan Eun Ha (Soo Ae) seorang wanita dari keluarga kaya yang mempunyai wajah mirip Ji Sook. Ia memiliki kesempatan untuk bisa hidup yang lebih baik dan menyamar dengan identitas Eun Ha dan mulai menjalani hidupnya yang mewah.

Ji Sook harus bertemu Min Woo (Joo Ji Hoon), seorang ahli waris dari keluarga tapi curiga karena sikap Ji Sook sangat berbeda dengan Eun Ha yang pernah ia temui. Min Woo mulai curiga, kalau Ji Sook bukanlah ahli waris sesungguhnya.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Pinocchio

Detail Drama Korea Mask 2015
Genre : Romance
Episode : 20 Episode
Network : SBS
Director : Boo Sung Chul
Writer : Choi Ho Chul

Pemain Pemeran Drama Korea Mask 2015
Soo Ae sebagai Byun Ji Sook / Eun Ha
Joo Ji Hoon sebagai Min Woo
Yun Jung Hoon sebagai Min Suk Hoon
Yoo In Young sebagai Mi Yun

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Mask 2015. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts