Shehrazat ANTV

Posted by

Sinopsis Serial Film Turki Shehrazat dan Nama Pemain ANTV – ANTV kembali akan menghadirkan sebuah serial terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat, tapi menariknya serial ini bukan lagi dari India melainkan dari negara Turki, mungkin ANTV mencoba memberi drama serial Turki setelah melihat kesuksesan SCTV yang menayangkan drama serial Elif.

Sinopsis Serial Film Turki Shehrazat dan Nama Pemain ANTV

Shehrazat atau yang di negara Turki mempunyai judul lain "Binbir Gece" ini dibintangi oleh Halit Ergenç yang populer berperan sebagai Raja Sulaiman di serial Turki ANTV berjudul "Abad Kejayaan". Tapi untuk jalan cerita, serial ini berbeda dengan serial sejarah pada umumnya, Sherazat memberikan cerita menarik lain.

Film Turki Sherazat bercerita tentang kisah seorang wanita yang bernama Sehrazat Evliyaoglu yang merupakan seorang arsitek. Sehrazat bekerja di perusahaan milik Onur Aksal dan Kerem Inceoglu. Shehrazat sendiri adalah seorang ibu yang memiliki anak berusia 5 tahun dimana anak itu menderita penyakit Leukimia dan membutuhkan operasi dengan biaya yang sangat mahal.Secara diam-diam Onur Aksal yang merupakan Bos Perusahaan dari Shehrazat sangat tertarik dan mencintai Shehrazat, ia mau memberikan uang kepada Shehrazat dengan syarat Shehrazat harus menghabiskan waktu satu malam dengan bosnya (Onur Aksal).

Sinopsis dan Cerita Serial Film Turki Shehrazat dan Nama Pemain ANTV

Karena cintanya pada Shehrazat, Onur pun meminta Sehrazat agar menikah dengannya dan memberikan kesempatan padanya untuk membuatnya mencinainya lagi. Shehrazat pun menerima lamaran pernikahan Onur, pernikahan mereka terganjal dimana Ibu Onur Aksal menolok dan tidak menyetujui pernikahan antara Shehrazat dan juga Onur Aksal. Hingga akhirnya Ibu Onur Aksal pun mengerti dan memberikan restu pada mereka berdua.

Baca juga : Serial Masalembo Net TV

Detail Serial Turki Shehrazat
Genre : Drama
Produksi : TMC Film
Penulis : Yildiz Tunç, Mehmet Bilal, Murat Lütfü, Ethem Yekta
Pemain : Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun, Ceyda Düvenci, Ergün Demir, Metin Cekmez 
Negara : Turki
Jumlah episode : 90 Episode

Trailer Shehrazat Serial Turki ANTV

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Film Turki Shehrazat ANTV Episode Lengkap. Bagi yang telah menonton serial ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, bila telah mendapat informasi, Sinopsistentangfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.17

1 komentar:

  1. cari soundtrack nya kok susah ya?? gimana caranyaaaa... infoo dongg

    BalasHapus

Popular Posts