Profil Biodata dan Foto Pratap Singh Pemain Mahaputra

Posted by

Profil Biodata dan Foto Pratap Singh Pemain Mahaputra –Selamat pagi para pecinta Serial India, saya menyapa khusus para pecinta negara dengan nama cinema Bollywood itu karena update kali ini akan memberikan informasi salah satu pemain Serial India Terbaru ANTV Mahaputra yaitu Pratap Singh, mungkin Anda sudah sering melihat teaser dan promo yang diberikan oleh ANTV terkait serial Mahaputra dengan pemeran utamanya yaitu Faisal Khan akan memerankan Pratap Singh.

Foto Pratap Singh Mahaputra

Faisal Khan adalah seorang aktor India yang lahir pada tanggal 30 Januari 1999 di Mumbai, Maharashtra. Sebagai seorang aktor muda, nama Faisal Khan sudah cukup sukses dengan beberapa acara TV yang ia bintangi terutama untuk urusan menari, karena selain sebagai aktor keunggulan Faisal Khan adalah ia sangat pandai menari dan merupakan profesional dancer.

Bahkan karena kehebatannya menari, ia mendapat beberapa penghargaan seperti pada acara Dance India Dance Li'l Masters 2, Indian Television Academy Awards dan Indian Telly Awards for Best Child Actor. Berikut ini akan saya berikan informasi tentang acara TV dan penghargaan lengkap dari Faisal Khan.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Profil Lengkap Faisal Khan
Nama Lengkap : Faisal Khan
Nama Panggilan : Faisal
Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, Maharashtra, India, 30 Januari 1999
Pekerjaan : Aktor dan Penari

Acara Tv yang dibintangi Faisal Khan:
Dance India Dance Li'l Masters 2
Dance Ke Superkids
Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap 
Kaun Banega Crorepati – season 8
Jhalak Dikhhla Jaa – season 7
C.I.D
Jhalak Dikhhla Jaa – season 8

Penghargaan yang diterima Faisal Khan:
Zee Rishtey Awards 
Indian Telly Awards
Indian Television Academy Awards

Sekian Informasi tentang Profil Biodata dan Foto Pratap Singh Pemain Mahaputra. Bagi yang memiliki informasi tambahan dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat berguna dan sesuai dengan yang dicari. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts