Sinopsis The Other Guys

Posted by

Sinopsis Film The Other Guys – Selamat pagi para sahabat film, SinopsisTentangFilm akan memberikan informasi film komedi yang telah rilis tahun 2010 lalu berjudul The Other Guys. Film The Other Guys adalah film aksi, komedi yang disutradarai oleh Adam McKay, ditulis oleh Chris Henchy dan Adam McKay sendiri. Film yang rilis perdana pada tanggal 2 Agustus 2010 lalu ini dibintangi olehWill Ferrell dan Mark Wahlberg. Selain mereka, terdapat beberapa bintang Hollywood yang muncul seperti Michael Keaton, Eva Mendes, Steve Coogan, Ray Stevenson, Dwayne Johnson dan Samuel L. Jackson.

Sinopsis Film The Other Guys
Poster The Other Guys

The Other Guys menjadi kolaborasi kelima antara Will Ferrell dan McKay setelah sebelumnya mereka bersama dalam membuat Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004),Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby (2006), Step Brothers (2008) dan sekuel Anchorman 2: The Legend Continues (2013).

Sinopsis The Other Guys bercerita tentang Terry Holtz (Mark Wahlberg), seorang polisi yang harus menerima nasib menjadi The Other Guys bersama Allan Gamble (Will Ferrell). Maksud dari The Other Guys adalah mereka diasingkan dan disebut sebagai pecundang, Terry Holtz mendapati hukuman tersebut karena melakukan kesalahan fatal saat bertugas sementara Allan Gamble karena ia tidak ingin bertugas di lapangan.

Sinopsis Film The Other Guys

Kepolisian New York yang malu lalu menugaskan merka untuk melakukan pekerjaan adminstrasi bagi dua orang polisi hebat, Danson (Dwayne Johnson) dan Highsmith (Samuel L. Jackson).

Hoitz dan Johnson lantas "terpaksa" menggantikan Danson dan Highsmith saat harus melakukan investigasi atas seorang pengusaha, David Ershon (Steve Coogan). Di sinilah mereka berusaha membuktikan kalo mereka bukan sekedar The Other Guys.

Setelah Anchorman yang cukup membuat tertawa dan senyum dengan segala kebodohan serta sisi romantisnya di saat bersamaan, Will Ferrell tidak benar-benar hadir lagi dengan komedi lucu tapi dalam The Other Guys, ia bersama sahabatnya, Adam Mckay membuktikan kalau Anchorman bukan sebuah kebetulan. The Other Guys menjadi film komedi lain yang cukup asik disaksikan dari Will Ferrell, bahkan menjadi salah satu film komedi terbaik di tahun 2010.


Baca juga : Sinopsis Drama Korea May Queen

Detail Film The Other Guys
Genre : Action, Comedy
Director : Adam McKay
Writers : Adam McKay, Chris Henchy
Casts : Will Ferrell, Mark Wahlberg, Samuel L. Jackson, Dwayne Johnson
IMDB

Trailer Film The Other Guys

Sekian Informasi tentang Synopsis Film The Other Guys. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts