Oyku Pemain Cinta di Musim Cherry

Posted by

Profil Biodata dan Foto Oyku Pemain Cinta di Musim Cherry – Hallo para pengunjung, selamat siang dan terima kasih yang telah mampir dan ingin membaca informasi film dan serial TV di SinopsisTentangFilm. Admin akan memberikan profil, biodata dan foto dari pemain serial Turki yang akan segera tayang di Trans TV berjudul Cinta di Musim Cherry.

Foto Pemain Pemain Cinta di Musim Cherry

Profil yang akan dibahas kali ini adalah Oyku yang diperankan dengan baik oleh Özge Gürel, Özge Gürel adalah seorang aktris Turki yang  lahir di Istanbul pada tanggal 5 Februari 1987. Ia lulus SMA di Silivri bagian Universitas Beykent. Awal karir Özge Gürel di dunia hiburan saat bermain dalam sebuah drama seri "Kızım Nerede", di drama seri tersebut ia berperan sebagai Zeynep. Namanya semakin populer saat mulai dipercaya membintangi drama seri besar dan mendapat peran utama seperti Peace Street atau Gang Damai, hingga akhirnya dipercaya menjadi pemeran utama dalam Cinta di Musim Cherry.

Foto Özge Gürel Pemain Cinta di Musim Cherry

Drama Seri yang dibintangi oleh Özge Gürel:
Kızım Nerede
Huzur Sokağı
Muhteşem
Medcezir
Kiraz Mevsimi

Film yang dibintangi oleh Özge Gürel:
Bizum Hoca

Sekian Informasi tentang Profil Biodata dan Foto Oyku Pemain Cinta di Musim Cherry. Bagi yang memiliki informasi tambahan dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat berguna dan sesuai dengan yang dicari. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts