99 PERSEN MUHRIM GET MARRIED 5

Posted by

Sinopsis Film 99 PERSEN MUHRIM GET MARRIED 5 – Selamat pagi menjelang siang pengunjung, kali ini sinopsistentangfilm akan memberikan informasi lengkap tentang film Indonesia terbaru yang merupakan sekuel kelima dari Get Married berjudul, 99 persen Muhrim Get Married 5. Film bioskop Indonesia terbaru ini masih akan disutradarai oleh Fajar Bustomi, dari jajaran pemain juga masih terdapat nama lama seperti Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Meriam Bellina, Jaja Mihardja. Selain mereka terdapat tambahan pemain untuk membuat film menjadi segar seperti  Dimas Danang, Imam Darto, Pandji Pragiwaksono, dan Kemal Palevi.

Sinopsis Film 99 PERSEN MUHRIM GET MARRIED 5

Dalam sekuel kelimanya ini, Get Married bercerita tentang kelanjutan hubungan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) yang merayakan ulang tahun pernikahan. Anak-anaknya, Hanung (Farras Fatik), Mark (Steven Craig), dan Oprah (Hadijah Shahab) sedang dititipkan ke orang tua Mae, Babe (Jaja Mihardja) dan Bu Mardi (Meriam Bellina). Tapi, acara romantis ulang tahun pernikahan yang sedang dijalanin berupa makan malam langsung berubah drastis saat terdengar kabar mobil Babe dibegal.

Bu Mardi yang sedang kritis membuat Mae dan anaknya mendoakan, mujizat terjadi Bu Mardi siuman. Mae langsung merenung karena malu, ia merasa sangat jauh dari Tuhan tapi Tuhan tetap memberi yang terbaik bagi dirinya, apalagi hidupnya sekarang sangat baik, ia memiliki suami yang kaya raya dan anak yang baik dan lucu.

Karena hal ini Mae ingin untuk memperdalam ilmu agama. Mae mulai berusaha mengajak Rendy untuk ikut pengajian, tapi ternyata di tempat pengajian Pak Bambang (Pandji Pragiwaksono) Rendy justru asyik mengobrol tentang pekerjaannya. Mae menggunakan anak-anak buat mengajak Rendy shalat jamaah, tapi Rendy malah mengajak anak-anak main game. Berbagai hal terus dilakukan Mae agar Rendy mau beribadah dan mulai sadar kalau setiap hal yang telah dimilikinya merupakan pemberian yang telah Tuhan berikan.

Baca juga : Sinopsis Serial Film Masalembo Net TV

Detail Film Bioskop Indonesia 99 PERSEN MUHRIM GET MARRIED 5
Genre : Komedi
Tanggal Rilis : 30 Juli 2015
Studio : Starvision Plus
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Cassandra Massardi
Pemain : Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Anggika Bolsterli, Ricky Harun, Meriam Bellina

Trailer 99 PERSEN MUHRIM GET MARRIED 5

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Bioskop Indonesia 99 PERSEN MUHRIM GET MARRIED 5. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts