Sinopsis Film 6 Ways to Die 2015

Posted by

Sinopsis Film 6 Ways to Die 2015 – Selamat malam kawan menyambut weekend ini. Berjumpa lagi dengan sinopsistentangfilm.blogspot.com yang akan memberikan sebuah film aksi terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia berjudul 6 Ways To Die. Film ini merupakan film aksi, kriminal produksi Studio Entertainment One yang dibintangi Vinnie Jones.

Sinopsis dan Jalan Cerita Film 6 Ways to Die 2015

Sonny "Sundown" Garcia (Michael Rene Walton) adalah seorang bandar besar obat terlarang yang menguasai perdagangan di Amerika Serikat, sebagai penguasa tentu Sonny menjadi orang yang sangat kaya, banyak “kaki tangan” di seluruh negara yang tunduk kepadanya, tapi secara bersamaan, hal ini membuat ia memiliki banyak musuh.

John Doe (Vinnie Jones) adalah salah satu dari musuh Sonny, John menyimpan dendam terselubung, yang diinginkan John tidak hanya melihat Sonny mati secara mengenaskan tapi juga ia harus menderita sebelum menghadapi kematian, John ingin menghancurkan segala hal yang dimiliki Sonny. Dari mulai kekayaannya, kebebasan, cinta, reputasi dan tentu harta. John menyusun rencana untuk mencari orang yang dapat menghancurkan secara perlahan hidup Sonny.

Baca juga : Sinopsis Film Thailand I Fine Thank You Love

Detail Film 6 Ways to Die 2015
Release : 31 Juli 2015
Genre : Action, Crime, Thriller
Director : Nadeem Soumah
Writer : Nadeem Soumah
Casts : Vinnie Jones, Vivica A. Fox, Dominique Swain, Tom Sizemore
Runtime : 104 Minutes

Trailer Film 6 Ways to Die

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 6 Ways to Die 2015. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts