Sinopsis Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV

Posted by


Sinopsis Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTVSinetron Tarzan dan Zaenab SCTV adalah sebuah serial yang telah tayang di SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB, keunggulan dari sinetron satu ini terletak di sebuah cerita komedi yang lucu, dekat dengan kehidupan sehari-hari. Berikut ini akan saya berikan sinopsis lengkapnya yang diambil dari SCTV.

Bercerita tentang saat kecelakaan pesawat pribadi terjadi di sebuah hutan belantara, sepasang suami-istri meninggal di lokasi kejadian. Bayi mereka bernama TONY selamat. Berpuluh-puluh tahun bayi tersebut hidup bersama dengan penghuni hutan lainnya. TONY tinggal bersama dengan duaekor GORILA, yakni HUBBY dan CHARLI.TONY yang masih belum bisa bicara ini menyebutnya dirinya sebagai TARZAN.

TARZAN sebenarnya adalah seorang anak dari keluarga kaya raya, Papa TONY seorang pengusaha sukses.Setelah kedua orangtua meninggal, di rumah hanya hidup LAURA, kakak perempuan TONY bersama dengan seorang tantenya bernama TANTE SUSI.

Papa TONY meninggalkan harta melimpah yang kemudian diwariskan kepada LAURA. Namun begitu, kakak tiri dari pihak almarhum mama-nya TONY kemudian hidup tidak jauh dari kediaman LAURA. Merekamerencanakanuntuktinggal bersama dalam satu rumah besarmilik LAURA. Mereka adalah ANTON dan SISKA. Dan ternyata, ANTON dan SISKA-lah yang memang sengaja membuat Papa dan Mamanya TONY kecelakaan pesawat.

Pesawat itu memang sengaja dibuat celaka agar Papa dan Mama Tony lenyap, sehingga ANTON dan SISKA bisa menguasai kekayaan keluarga TONY. Soal LAURA dianggapnya mudah, karena LAURA anak perempuan.

baca juga :Sinopsis Drama Korea Bride of The Sun

Daftar Lengkap Para Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV
UCUP NIRIN
ANGBEEN RISHI
STEFFI
VERLITA EVELYN
SONNY SEPTIAN
TEDDY SYAH
ASTY ANANTA
ALDI TAHER
BOBBY MAULANA

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts