Sinopsis Drama Bride of The Sun

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-drama-bride-of-sun.html

Sinopsis Drama Bride of The Sun – adalah sebuah Drama Korea yang tayang di stasiun televisi SBS pada hari senin sampai jumat di jam 08:40 mulai dari tanggal 24 Oktober 2011 sampai dengan 30 Maret 2012. TV Series yang mempunyai jumlah 112 episode ini dibintangi oleh Jang Shin-young, Jung Eun-woo, Han Jin-hee, Yeon Mi-joo, dan Song Yoo-ha.

Baca juga :
  1. Drama Korea The Girl Who Sees Smells 2015
  2. Drama Korea My Lovely Girl
  3. Drama Korea Orange Marmalade

Kim Hyo Won adalah seorang wanita muda yang harus bekerja keras agardapat mengubah nasib keluarga yang miskin. Karena kesulitan ekonomi yang dialami oleh keluarganya, Kim Hyo won (Jang Shin-young) terpaksa meninggalkan kekasihnya yang bernama Choi Jin hyuk (Jung Eun-woo), dan memutuskan untuk menikah dengan Lee Kang ro (Han Jin-hee).

Lee Kang-ro adalah orang yang sangat kaya akan tetapi ia sudah sangat tua, hal ini membuat Lee kang-ro lebih pantas menjadi kakeknya dibandingkan menjadi istri dari Lee. Kim Hyo won bekerja di sebuah penginapan yang dimiliki oleh sang suami dan ia pun mudah bergaul dengan semua orang yang ada disana.

Jang Shin-young sebagai Kim Hyo-won
Jung Eun-woo sebagai Choi Jin-hyuk
Han Jin-hee sebagai Lee Kang-ro
Maeng Sang-hoon sebagai Kim Hak-gu
Moon Hee-kyung sebagai Gong Kyung-sook
Yeon Mi-joo sebagai Lee Ye-ryun
Kim Chung sebagai Jung In-sook
Bang Eun-hee sebagai Im Mi-sun
Song Yoo-ha sebagai Baek Kyung-woo
Son Byung-ho sebagai Park Tae-ho
Park Seul-ki sebagai Eun-jin
Yeom Ji-yoon sebagai office head Hwang
Kang Han-byeol sebagai Kim Yoo-min

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Bride of The Sun. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts