Sinopsis Film So Close

Posted by


Sinopsis Film So Close (2002)Film So Close merupakan Film aksi Hong Kong yang disutradarai oleh Corey Yuen, skenario cerita ditulis Jeffrey Lau, film yang rilis tahun 2002 ini dibintangi oleh Shu Qi, Karen Mok, Zhao Wei, Song Seung-heon, Michael Wai, Kurata Yasuaki, Deric Wan, Shek Sau, Josephine Lam, Ben Lam, Ricardo Mamood dan May Kwong. 

Bercerita tentang Lynn (Shu Qi) dan Sue (Zhao Wei) yang merupakan kakak beradik, mereka berdua adalah peretas / hacker komputer,pembunuh dan juga ahli dalam spionase yang menggunakan teknologi satelit rahasia almarhum ayah mereka untuk mendapatkan keuntungan lebih dari saingan mereka dan penegak hukum.  

Mereka berdua menyusup gedung keamanan yang tinggi dan membunuh Chow Lui(Shek Sau) yang merupakan ketua sebuah perusahaan besar di Hong Kong. Setelahmisi mereka sukses, seorang inspektur polisi bernama Kong Yat-hung (Karen Mok) ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini dan mencari tahu siapa sang pembunuh dari Choe Lui.  

Adik Chow Chow yang bernama Lui Nung (Deric Wan), memberi pekerjaan Lynn dan Sue untuk membunuh saudaranya sehingga ia bisa menjadi ketua. Keadaan menjadi semakin sulit saat polisi dan para penjahat yang lain juga mengejar Lynn dan Sue.

Baca juga : Sinopsis Film Superfast!

Detail Film So Close (2002)
Director : Corey Yuen
Writer : Jeffrey Lau
Casts : Shu Qi, Karen Mok, Zhao Wei, Song Seung-heon, Michael Wai, Kurata Yasuaki, Deric Wan, Shek Sau, Josephine Lam, Ben Lam, Ricardo Mamood

Trailer Film So Close

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie So Close (2002). Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts