Sinopsis Ngantri Ke Sorga RCTI

Posted by

Sinopsis Serial Film Ngantri Ke Sorga RCTI

Sinopsis Serial Film Ngantri Ke Sorga RCTI – Seperti pada umumnya bulan ramadhan, semua stasiun TV mencoba menghadirkan acara ataupun tayangan serial pada waktu sahur, RCTI mencoba memberikan sinetron Ngantri ke Sorga. Serial Sahur ini dibintangi oleh para anggota Band Wali dan beberapa para artis sebut saja Asri Welas, Devi Permatasari, Tengku Firmansyah dan Irish Bella. Serial ini akan hadir pada 02.45 WIB setiap hari pada bulan Ramadhan di RCTI.

Bercerita tentang seorang pedagang bernama Faank. Ia seorang pedagang yang sangat gigih dan pantang menyerah. Keadaan dan hidup susah baginya tak berarti, karena ia tak pernah menyalahkan hidup dan selalu berusaha untuk hidup yang lebih baik. Ia selalu berusaha mengakali lawan penjualnya. Karena ia pedagang kaki lima, jadi ia selalu berkata jika barang yang ia jual harganya bisa 3x Lipat jika di ruko belakang.

Karena sangat kesal, lawan penjualnya sampai-sampai memanggil Polisi Pamong Praja untuk mengusir para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar ruko tersebut. Namun Faank bukan lelaki yang pantang menyerah, ia selalu datang kembali dan berjualan lagi. Banyak hikmah dan sisi positif yang bisa kita ambil dari serial yang akan hadir di RCTI ini. Semoga santap sahur pembaca semakin berwarna dengan tayangan ini.

Baca juga : Sinopsis Film Superfast!

Daftar Pemain Ngantri ke Sorga RCTI :
APOY  sebagai APOY
FAANK sebagai FAANK
TOMY sebagai TOMI (BUSTOMI)
OVIE  sebagai OVIE
IRISH BELLA  sebagai MUNAH
FUAD ZULKARNAEN  sebagai  JELITA / RUSTAM
TENGKU FIRMANSYAH  sebagai SUKRI
CINDY FATIKASARI  sebagai HALIMAH
DEVI PERMATASARI  sebagai PERMATA
ASRI WELAS sebagai RINA
CLAUDIA ANDHARA sebagai SARAH

Lagu Soundtrack Ngantri Ke Sorga

Sekian Informasi tentang Jalan Cerita Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts